Yuk Kenali Kandungan Nutrisi pada Susu Nestle Nutren Junior
Kesehatan

Yuk Kenali Kandungan Nutrisi pada Susu Nestle Nutren Junior

Salah satu produk susu yang diproduksi oleh Nestle untuk anak-anak adalah Nutren Junior. Di mana susu Nestle Nutren Junior ini sangat bagus untuk anak dengan usia 1-10 tahun. Susu Nutren Junior dari Nestle ini bisa membantu si anak memiliki tubuh yang ideal dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan si anak.

Hal ini tentu saja karena susu Nutren Junior dari Nestle mengandung nutrisi yang sangat baik untuk anak dalam mendukung tumbuh kembangnya. Nah, apakah kamu penasaran apa saja sih nutrisi yang terkandung dalam susu Nestle Nutren Junior?

Berikut ini kandungan nutrisi dalam susu Nestle Nutren Junior.

6 Kandungan Nutrisi dalam Susu Nestle Nutren Junior

  1. Protein Whey

Susu Nestle Nutren Junior mengandung 50% protein whey. Protein whey ini berfungsi sebagai sumber protein si anak. Untuk itu, protein whey ini mampu membantu mencukupi asupan nutrisi protein harian si anak.

Dengan tercukupinya asupan protein anak, massa otot anak bisa meningkat. Hal ini tentu baik untuk berat badan si anak. Kemudian, protein juga bisa dijadikan sumber energi yang mampu mendukung aktivitas harian anak.

Selain itu, protein whey juga kaya antioksidan. Di mana seperti yang kamu tahu antioksidan mampu meningkatkan imunitas tubuh anak. Sehingga, anak tidak mudah sakit.

  1. Omega 3, 6 serta DHA

Selain protein whey, Nestle Nutren Junior juga mengandung omega 3, 6 dan DHA. Di mana ketiga nutrisi tersebut merupakan lemak tak jenuh atau lemak baik.

Omega 3, 6, serta DHA sangat dikenal bisa membantu perkembangan otak anak. Bukan hanya itu saja, ketiga lemak baik itu juga bisa menjaga fungsi penglihatan anak loh.

  1. Vitamin D dan Kalsium

Nutrisi yang juga terkandung dalam susu Nestle Nutren Junior ini adalah vitamin D serta kalsium. Vitamin dan mineral tersebut sangat baik untuk mendukung perkembangan tulang dan meningkatkan kepadatan tulang anak.

Di mana kedua fungsi dari vitamin dan mineral tersebut bisa membantu akan memiliki berat badan yang ideal. Kemudian, si anak juga bisa memiliki tubuh yang tinggi.

  1. Probiotik

Nutrisi berikutnya adalah probiotik. Probiotik sangat terkenal mampu membantu menjaga kesehatan saluran cerna anak. Sehingga, probiotik bisa mencegah anak terkena masalah atau gangguan pencernaan.

  1. MUFA dan Kalium

MUFA atau (Mono Unsaturated Fatty Acid) adalah jenis lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk anak. Sedangkan kalium merupakan salah satu jenis mineral yang juga baik untuk anak. Kedua nutrisi ini sama – sama berfungsi untuk mendukung kesehatan jantung anak.

  1. Bebas Laktosa

Bagi kamu yang memiliki anak yang mengalami intoleransi laktosa, kamu masih bisa kok memberinya susu Nestle Nutren Junior ini untuk mendukung tumbuh kembangnya. Hal ini karena susu Nutren Junior bebas laktosa.

Nah, itulah enam nutrisi yang terdapat dalam susu Nestle Nutren Junior. Bisa kamu lihat bukan jika semua nutrisi tersebut sangat baik untuk anak. Jadi, yuk jangan ragu untuk memberi Nestle Nutren Junior untuk anak kamu.