Informasi

7 Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Penida dengan View Keren

Berkunjung ke Bali merupakan salah satu impian banyak wisatawan. Namun apakah Anda mengetahui tentang tempat wisata nusa penida? Jika Anda ingin melihat pemandangan laut biru yang keren dan luas, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan pantai, sunset, dan hal menarik lain di tempat wisata ini. Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi wisata di nusa penida.

7 Tempat Wisata Nusa Penida

Berikut ini rekomendasi wisata yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Bali :

1. Pasih Uug atau Broken Beach

Tempat wisata ini sungguh menggambarkan keistimewaan yang berasal dari pemandangan, batu karang, nuansa, maupun atmosfernya. Anda bisa mendapatkan spot keren untuk berfoto dan menambah koleksi postingan Instagram. Namun Anda tidak boleh berenang di bawah karang karena sangat membahayakan apabila terkena ombak yang besar.

2. Raja Lima, Bukit Atuh

Wisata nusa penida selanjutnya ini dikenal dengan Raja Ampat versi Bali. Terdapat gugusan karang yang mempesona dan bisa Anda nikmati pemandangannya dari jarak jauh. Pasir putih yang lembut juga menambah keindahan bibir pantai. Selain itu, Anda juga bisa merasakan keajaiban dengan menyaksikan mata air yang tidak pernah kering dan tidak asin.

3. Angel’s Billabong

Wisata ini lebih dikenal dengan kolam para bidadari karena spot yang keren untuk foto-foto di antara batu dan karang tajam. Terdapat air jernih dan pemandangan keren di tengah kolam, sehingga sangat menyejukkan.

4. Pasih Andus atau Smoky Beach

Pantai berbatu karang ini memang berbahaya jika Anda gunakan sebagai tempat berenang, namun jangan salah, banyak wisatawan yang tertarik untuk menikmati wisata ini. Kencangnya ombak yang menghantam batu karang akan memunculkan sebuah waterblow dengan cipratan air yang istimewa.

Jika Anda ingin mengabadikan momen pada tempat wisata ini, dibutuhkan teknik serta angle yang tepat agar hasilnya lebih maksimal. Sebaiknya sewa jasa fotografi untuk momen terbaik Anda.

5. Crystal Bay

Wisata nusa penida yang satu ini adalah salah satu rekomendasi spot untuk para pecinta diving. Airnya yang jernih, ombak tenang, serta gugusan terumbu karang menjadi daya tarik tersendiri untuk melakukan diving. Beragam flora dan fauna di dalam laut juga akan memberikan warna tersendiri.

Selain itu, crystal bay menawarkan pesona pantai yang sangat keren. Sehingga Anda akan nyaman, betah saat bersantai diatas pasir putih lembut dan antara pepohonan kelapa yang teduh.

6. Pantai Kelingking

Pemandangan luar biasa yang sangat indah tersembunti di balik terjal dan tebing salah satu tempat wisata di nusa penida ini. Dari puncak bukit, Anda akan melihat liukan batu karang dengan pantai berpasir putih dibawahnya, sehingga menimbulkan nuansa alami yang luar biasa. Perpaduan antara air laut biru, pasir pantai putih, dan batu karang warna hitam, hijau, maupun putih mampu memanjakan mata Anda saat menikmatinya.

7. Manta Bay

Tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi wisata alam bawah laut saat berkunjung ke Nusa Penida. Wisata ini tidak akan membuat kecewa, karena Anda akan mendapatkan pengalaman istimewa yaitu mengejar ikan pari atau manta. Letak wisata ini tidak jauh dari pantai kelingking, Anda bisa melakukan diving sambil ditemani ikan pari manta yang terkenal ramah dan suka bermain dengan para diver.

Yuk Berkunjung Ke Wisata Nusa Penida!

Setelah membaca ulasan singkat pada artikel ini, tunggu apalagi? Anda perlu segera mengunjungi 7 destinasi diatas. Siapkan kamera, baju renang, dan sunblock sebelum menikmati keindahannya. Anda juga bisa memilih paket tour nusa penida untuk mengunjungi wisata lebih banyak dengan harga terjangkau.

Comments Off on 7 Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Penida dengan View Keren