Informasi

Water Meter Amico Mesin Penghemat Penggunaan Air

Alat ini berguna untuk mengukur volum penggunaan air yang telah dipakai di perumahan, perkantoran, dan industri. Proses mengukur penggunaan airnya dinamakan water metering.

Di samping itu, terhadap dasarnya alat ini berguna untuk mengukur air PDAM, air lumpur, air limbah, chemical, air panas, dan lain sebagainya.

Air merupakan sumber kehidupan manusia untuk makan, minum, mandi, bersih-bersih, menyiram tanaman dan lain-lain. Ketersediaan air terhitung makin lama menyusut karena banyak bukit dan pegunungan yang berubah kegunaan menjadi residensial atau industrial.

Oleh karena itu, penggunaan air wajib dihemat agar bisa dipakai untuk hal-hal yang terlampau bermanfaat. Dengan demikian, Amico water meter diharapkan bisa menolong Anda dalam mengontrol penggunaan air.

Adapun jenis-jenis Amico flow meter dan water meter amico terdiri dari dua yakni Amico water meter horizontal dan vertikal. Perbedaan dari kedua Amico selanjutnya adalah dari ukuran dan dimensinya. Amico ini merupakan alat pengukur air yang terkenal di Indonesia karena bagus dan berkwalitas tinggi.

Water meter dari Amico tersedia dalam berbagai type dan ukuran. Ada size ½ inci, 1-inchi, 2-inchi, sampai 10-inchi. Sedangkan temperaturnya yakni berkisar +/-30 derajat – 90 derajat Celcius atau Hot Type dan juga tekanannya 1 Mpa. Namun flow rate atau aliran membuat tiap-tiap type product mempunyai standar size yang berbeda.

Keunggulan-Keunggulan Amico Water Meter Sebagai Produk Penghemat Air
Berikut ini adalah berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Amico water meter yang terlampau beruntung bagi Anda.

Memiliki Hasil Pengukuran yang Akurat

Baik di kelas B maupun di kelas C Amico water meter merupakan alat ukur air yang akurat di kelasnya tersebut. Alat ini mempunyai sistem begining minimum dan juga flow rate yang kecil. Rinciannya yakni arus kecil Q1 ke Q2 =/+/-5% dan arus besar Q2 ke Q4 =/+/-2%.

 

Bahan Anti Karat

Produk Amico dilapisi bersama bahan anti karat. Hal ini agar product selanjutnya bisa awet dipakai sampai puluhan tahun. Dengan begitu, product ini terlampau sesuai dipakai oleh berbagai proyek besar seperrti apartemen.

 

Dry-Type

Dry-type adalah type meteran untuk men-supply Amico water meter. Tujuannya yakni untuk memudahkan pembacaan counter apabila tertutup air keruh.

 

Multi-Jet

Sistem kerja dari Amico water meter yakni multi-jet yang berguna untuk menghindari rusaknya terhadap rotor air. Sebab aliran airnya dibagi menjadi beberapa titik dalam rotor.

 

Fiturnya Anti Magnetic

Amico water meter mempunyai kelebihan fitur anti-magnetic. Fitur ini berguna untuk menghindari kecurangan dari hasil total flow dalam kurun selagi tertentu. Dengan demikian, hasil pengukurannya dapat akurat.

 

Mempunyai Izin Kaliberasi

Kualitas dari Amico water meter telah punya lisensi Standar Nasional Indonesia. Produk meteran air Amico telah mempunyai nominasi standar tersebut. Hal ini pertanda bahwa merek ini telah berstandar internasional.

Hadirnya product pengukur air ini terlampau menolong Anda untuk menghemat biaya bulanan dari air yang digunakan. Selain itu, Anda terhitung telah mengajarkan untuk hidup berhemat air terhadap anak-anak.

Sekarang Anda telah tahu keunggulan-keunggulan dari Amico sebagai alat ukur volum air sesudah digunakan. Oleh karena itu, kita jual water meter Amico yang bagus dan berkwalitas tinggi.