Viral Wanita Kejar Suami Hanya Pakai Handuk, Begini Fakta di Baliknya

Wanita di  Jalan Mengejar Pria Hanya Menggunakan Handuk

Pengguna media sosial dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang wanita di jalan mengejar seorang pria yang hanya dibungkus handuk. Diketahui video tersebut berasal dari China. Kisah yang terjadi di baliknya sukses membuat orang lain kesal dan mengkritik wanita tersebut.

Sebagai informasi, setiap seseorang memasuki kehidupan berumah tangga, tentu mereka ingin memiliki pasangan yang bisa mencintai mereka seutuhnya, bisa setia dan saling menghormati seumur hidup.

Namun, terkadang banyak godaan dalam hidup sehingga tidak semua pernikahan bisa berjalan sesuai keinginan dan berakhir dengan perpisahan. Seperti kisah pria dan wanita yang ramai disorot netizen.

Melansir Eva.vn, media sosial China dihebohkan dengan video sepasang kekasih yang saling kejar-kejaran di jalan-jalan di provinsi Guangdong. Meski hari sudah gelap, sosok perempuan yang mengejar laki-laki di jalan itu langsung menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Wanita Itu Tidak Malu

Bagaimana tidak, wanita itu berlari sambil berteriak dan membuat keributan kepada warga sekitar. Tapi yang lebih menarik perhatianku, adalah kostum yang dikenakan wanita itu. Karena dia tidak memakai baju. Wanita itu berlari dengan hanya handuk putih melilit tubuhnya sambil bertelanjang kaki.

Meskipun dia tidak berpakaian (hanya memkai handuk), dia tidak terlihat malu. Dia masih panik mengejar pria yang terus menghindarinya. Banyak netizen yang menduga jika wanita tersebut terlihat baru saja keluar dari hotel. Benar saja, menurut orang dalam, pria tersebut adalah suami dari wanita tersebut.

Ia rupanya memilih hengkang karena marah setelah mengetahui istrinya diam-diam berpacaran dengan orang lain. Pria itu memergoki istrinya sedang telanjang bersama pria lain di kamar hotel. Sang istri yang melihat hal tersebut langsung berlari mengejar suaminya dan berteriak di sepanjang jalan.

Tidak jelas bagaimana suami dan istri menyelesaikan masalah mereka. Namun, video tersebut masih hangat diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang prihatin dengan pria ini dan merasa sakit hati atas pengkhianatan istrinya. Mereka juga mengkritik wanita yang tega berselingkuh.

Referensi : https://paragram.id/berita/viral-istri-kejar-suami-di-jalanan-cuma-pakai-handuk-kisah-dibaliknya-bikin-sakit-hati-42096