Varian Kang Fase 4 Dapat Menjelaskan Misteri Dark Avengers Val dengan Sempurna

 

goliathfoto.com – Misteri telah mengelilingi MCU Valentina Allegra de Fontaine dan perekrutannya dari tim berkekuatan super, tetapi karakter tersebut dapat dikaitkan dengan salah satu varian Kang. Valentina, atau “Val,” memulai debutnya selama seri The Falcon and the Winter Soldier setelah John Walker dicopot dari gelar Captain America. Dia mendekatinya setelah deposisinya dan mengungkapkan bahwa dia tahu dia telah mengambil serum super-prajurit dan itu telah membuatnya “sangat berharga bagi orang-orang tertentu.” Penampilan berikutnya adalah di adegan pasca-kredit Black Widow, di mana dia menugaskan Yelena Belova untuk membunuh Hawkeye. Pada saat itu, aman untuk menganggap Val bekerja untuk organisasi yang teduh jika mereka ingin Avenger terbunuh. Namun, masih belum jelas siapa organisasi ini dan mengapa mereka merekrut super.

Sebagian besar teori seputar tim Val telah melibatkan baik Thunderbolt Sekretaris Ross atau Avengers Kegelapan Norman Osborne sebagai organisasi yang dianggap tempat Val bekerja. Namun, penjelasan lain bisa dikaitkan dengan peristiwa Loki. Final season 1 memperkenalkan kita pada karakter eksentrik bernama He Who Remains, yang kata-kata terakhirnya adalah “Sampai jumpa.” Sejak itu, nama aslinya telah terungkap menjadi Nathaniel Richards, yang memiliki beberapa varian dari komik, baik jahat dan heroik, yang bisa debut di Fase 4 MCU. Varian ini termasuk Kang the Conqueror, yang akan menjadi penjahat di Ant-Man and the Wasp: Quantaminia, dan Iron Lad, pemimpin Avengers Muda, yang anggotanya telah diperkenalkan dengan cepat selama Fase 4, fortuna808.

Kang Terjebak di Abad 21

Varian Nathaniel Richards lainnya, yang bisa menjelaskan ekspedisi tim super Val, adalah Mister Gryphon. Asal komiknya memiliki banyak tautan ke lanskap MCU saat ini. Karakternya adalah kepribadian Kang yang terpecah yang mendapati dirinya terjebak di abad ke-21 karena kesalahan dalam aliran waktu. Dia menjadi CEO sebuah perusahaan bernama Qeng Enterprises sebagai taktik untuk menciptakan Dinasti Qeng Baru untuk memerintah. Stark Industries menjual Stark Tower ke Qeng Enterprises, dan Mister Gryphon kemudian mempekerjakan sekelompok penjahat untuk membantu kerajaan bisnisnya tumbuh. Tuan Gryphon dan Qeng Enterprises-nya bisa jadi adalah dalang di balik rencana pembangunan tim misterius Val.

Selama Hawkeye episode 2, “Hide and Seek,” Clint Barton memberi tahu Kate Bishop bahwa Stark menjual Avengers Tower bertahun-tahun yang lalu, yang dibalas Kate, “Itu sangat menyedihkan di banyak tingkatan.” Sebagian besar teori seputar wahyu ini telah mendarat di pemilik baru menjadi Reed Richards, Kingpin, atau Norman Osborne. Namun, perusahaan Mister Gryphon dan Qeng juga merupakan pesaing kuat. Selama awal Loki episode 5, “Journey Into Mystery,” ada lubang melalui Void yang menghadap ke kota yang hancur. Sebuah menara di sebelah kanan terlihat sangat mirip dengan Avengers Tower dengan huruf QENG di atasnya. Ini menandakan bahwa Time Variance Authority telah memangkas garis waktu Tuan Gryphon. Sekarang Dia Yang Tetap dan TVA dihancurkan, semuanya kembali ke meja.

Tuan Gryphon dan Qeng Enterprises memiliki peluang bagus untuk menjadi organisasi misteri Val. Sementara Agen AS John Walker dan Yelena Belova bukanlah penjahat, mereka berada di bawah payung anti-pahlawan. Marvel Studios telah dikenal untuk menarik inspirasi dari komik daripada menjadi adaptasi yang tepat. Jadi, alih-alih menjadi jahat, Mister Gryphon dan Qeng Enterprises bisa jatuh lebih di sepanjang garis abu-abu secara moral. Juga harus ditunjukkan bahwa dalam komik, yang satu ini dari KangVarian ‘s memprogram ulang Vision untuk membantunya. Mungkin White Vision akan menjadi rekrutan Val berikutnya jika dia belum dibawa ke belakang layar. Sementara masa depan MCU telah diselimuti misteri, satu hal yang tetap jelas: peringatan firasat Dia Yang Tetap Pasti akan terjadi.