Informasi

Umpan Pancing Termahal Sepanjang Masa Tembus Rp1,5 Miliar!!…

Memancing kerap kali dijadikan tidak cuma sebagai olahraga, tetapi juga hobi. Sejumlah penggemar berat memancing bahkan tak keberatan kudu mengeluarkan puluhan juta rupiah cuma demi nikmati pengalaman memancing. Tak heran kalau sebagian peralatan pancing memiliki nilai yang begitu fantastis, keliru satunya umpan pancing.

 

mengumpulkan sejumlah umpan pancing termahal .

1. Giant Haskell Minnow

Umpan yang diberi nama Giant Haskell Minnow ini diproduksi oleh Riley Haskel pada tahun 1859. Umpan pancing ini diklaim sebagai salah satu umpan pertama di dunia yang menjadi rekomendasi terbaik . Umpan sepanjang 10 inchi ini dilelang pada tahun 2003 bersama nilai meraih USD 101,2 ribu atau kurang lebih Rp1,5 miliar.

 

2. Pflueger Trory dan Pardee Minnow

Umpan ini juga disebut sebagai umpan pancing pertama dan bersejarah yang dulu dilelang. Diproduksi oleh Pflueger plus Pardee, Umpan ini pertama kali ditemukan di sebuah kotak di Hiram Rice, Twin Lakes, Ohio, Amerika Serikat di pada tahun 1900-1904. Ketika dilelang pada tahun 2006 silam, umpan ini mampu bernilai di angka USD 42,56 ribu atau kurang lebih Rp635,7 juta.

 

3. Chataugua Minnow

Diproduksi oleh Krantz & Smith di New York pada tahun 1908, umpan pancing ini mendapat respons yang buruk bagi para mancing mania. Karena perihal tersebut, jumlah memproduksi umpan ini sangat dibatasi. Kini, umpan ini menjadi keliru satu umpan paling spesial dan langka supaya kala dilelang harganya meraih USD 37,4 ribu atau kurang lebih Rp558,6 juta.

 

4. Rare Haskell Musky Minnow

Haskell Minnow adalah umpan yang sangat langka dan bernilai tinggi. Dari sekian banyak umpan Haskell Musky Minnow yang ada, umpan ini sangat diminati oleh para penggemar memancing. Umpan yang didesain bersama sangat bagus dan dipatenkan pada tahun 1859 ini dilelang pada tahun 2007 silam di harga USD 32 ribu atau kurang lebih Rp478 juta.

 

5. Musky Charmer Minnow

Perusahaan Charmer Minnow memiliki berbagai umpan pancing yang sangat bernilai tinggi. Salah satunya adalah Musky Charmer yang memiliki panjang 5 inchi ini. Umpan ini dijual di sebuah pelelangan pada tahun 2018 silam bersama harga meraih USD 25 ribu atau kurang lebih Rp373,4 juta.

Berbagai umpan selanjutnya sebagian besar dikoleksi oleh para kolektor sebab memiliki nilai peristiwa yang begitu tinggi.