harga-hp-elitebook-845-g7
Informasi,  teknologi

Ulasan Netbook HP EliteBook 845 G7

Departemen TI yang besar membutuhkan feature keamanan dan management jarak jauh yang ekstensif, beberapa salah satunya (seperti vPro) unik untuk netbook yang disokong Intel.

Bila Anda ada dalam pasar untuk netbook usaha premium tapi tidak memerlukan feature khusus Intel ini, HP EliteBook 845 G7 (dimulai dari $ 999; $ 1.419 saat dites) tawarkan sasis yang ramping dan kuat, performa mengagumkan dari AMD Ryzen-nya. 7 CPU, dan harga yang lebih rendah dibanding banyak kompetitor yang disokong Intel. Ini ialah opsi paling atas baru kami antara netbook usaha ultraportable pada harga menengah.

14-Incher Enteng

Netbook seri EliteBook 800 dengan processor AMD datang dalam dua ukuran monitor: EliteBook 835 13,3 inch dan subyek pembahasan ini, EliteBook 845 14 inci. Unit pembahasan kami diperlengkapi dengan AMD Ryzen 7 Pro 4750U, memory 16GB , dan SSD 256GB. Ke-2 ukuran seri EliteBook 800 ada dengan Intel CPU dan processor grafis; versus itu ialah EliteBook 830 dan EliteBook 840 yang belakangan ini ditinjau.

Sementara pemakai netbook usaha yang kerap melancong barangkali sempat lebih senang mode EliteBook 13 inch untuk mengirit sedikit berat, itu tak lagi jadi perhatian, tidak cuma karena banyak pelaku bisnis tidak melancong belakangan ini, tapi juga karena Netbook 14 inch jadi lebih kecil.

Contoh kasus: Mode EliteBook 845 G7 yang dilihat di sini mempunyai berat cuman 2,93 pound, dengan gampang menjadikan sebagai netbook ultraportable. https://teknoinfo.id Versus kami, yang tidak mempunyai monitor sentuh, lebih enteng dari mode monitor sentuh. Ujung paling akhir mempunyai berat 3,22 pound, dengan berat tambahan yang disebabkan karena bahan yang semakin kuat dan konstruksi yang lebih kompleks yang dipakai untuk monitor sentuh.

HP-EliteBook-845-G7

Salah satunya versus memiliki ukuran 0,7 kali 12,74 kali 8,45 inch (HWD). Dimensi ini membuat EliteBook 845 lumayan ringan untuk masuk dan keluar dari tas tangan Anda selama seharian, tapi lihat jika Anda dapat memperoleh sasis yang lebih kecil di mesin dengan monitor 14 inci. Lenovo ThinkPad X1 Carbon, misalkan, sedikit lebih tipis pada 0,59 inci.

Kecuali nyaman di bahu Anda, EliteBook 845 nikmat dipandang. Pinggirnya yang meruncing menghidupkan design ultraportabel classic seperti Apple MacBook Air. Wujud bibir depan netbook membuat tutup monitor gampang dibuka dengan 1 tangan.

Susunan aluminium perak enteng akan kelihatan bagus di ruangan pertemuan, dan jelas akan lebih kekinian dibanding susunan serat karbon hitam yang tenang tetapi iconic dari ThinkPad X1 Carbon, yang kerap kali jadi perintah Opsi Editor kami untuk ultraportabel usaha terbaik.

Design yang Hebat dan Menarik

Bila Anda ialah pemakai usaha atau manager TI dengan kewenangan pembelian, Anda umumnya menuntut feature design yang hebat dan menarik dan kemungkinan bisa bayar mahal karena itu, tapi EliteBook 845 memperlihatkan jika Anda tak perlu selalu buka dompet perusahaan Anda. lebar.

Netbook dimulai dari cuman $ 1.000, dan feature tambahan yang logis dari unit pembahasan kami bawa keseluruhannya jadi $ 1.419 yang serupa masuk akal. Bandingkan dengan 2 kompetitor paling dekat EliteBook 845 untuk menyaksikan penawaran yang baik: EliteBook 840 yang disokong Intel hasilkan lebih dari $ 2.000 saat dites (dengan elemen yang sebanding), dan begitupun Dell Latitude 7410.

Komposisi dasar EliteBook 845 meliputi RAM 8 GB, SSD 256 GB, processor Ryzen 5 Pro 4650U, dan monitor full HD (1.920 x 1.080 pixel) dengan tingkat kecemerlangan maksimal 250 nits.

Kami mereferensikan komposisi yang lebih sanggup dari unit pantauan kami, yang melipatgandakan jumlah memory dan penyimpanan, tingkatkan kecemerlangan monitor secara berarti (ke pucuk 400 nits), dan tampilkan Ryzen 7 Pro 4750U yang dinaikkan dengan 8 pokok dan kecepatan clock dasar 1.7GHz.

Komposisi apa saja yang Anda tentukan, Anda memperoleh garansi 3 tahun standard, naik dari 1 tahun yang umum terjadi pada netbook yang fokus pada customer.

Komposisi EliteBook 845 mana saja yang Anda tentukan, harga yang relatif rendah membuat tak perlu memikir panjang untuk pilih versus AMD terkecuali departemen TI Anda membutuhkan processor Intel.

Sebagai imbalan untuk melepas akses vPro dan beberapa feature management dan keamanan khusus Intel, Anda memperoleh netbook yang hampir serupa pada harga beberapa ratus dolar lebih sedikit. Sebagai bonus tambahan, EliteBook 845 bahkan juga bekerja lebih bagus dalam beberapa kasus dibanding saudara EliteBook 840 yang disokong Intel.

Lihat jika walau EliteBook 845 tidak mempunyai pilihan untuk vPro, dia mengikutkan banyak pelindungan keamanan dan pengendalian punya HP, terhitung chip keamanan tertancap yang membuat perlindungan drive boot dari peretasan tingkat BIOS, serta enkripsi DriveLock standard industri yang membuat perlindungan dari masalah fisik pada boot drive.

Terhubung drive dan elemen intern yang lain untuk maksud yang syah seperti kenaikan lumayan gampang, karena lima skrup yang gampang dijangkau yang meredam penutup bawah di tempatnya.

Monitor yang Ceria, Keyboard yang Nyaman

EliteBook 845 bukan netbook usaha unggulan HP (kehormatan itu bisa disebut punya Elite Dragonfly), jadi dia kehilangan beberapa feature premium, terhitung pilihan untuk monitor 4K. Tetapi, penampilan yang dijajakannya benar-benar pas untuk pemakaian bisnis.

Ini olahraga resolusi full HD (1.920-kali-1.080-piksel), dan saya mendapati kecemerlangan maksimal 400-nit bisa disaksikan dengan prima bahkan juga di ruang yang disinari matahari. Saya menghargakan hasil akhir anti-silau, yang kurangi refleksi yang mengusik pada keadaan sinar terang. Baik versus 250-nit dan 400-nit tawarkan hasil akhir matte ini.

Anda dapat pilih filter privacy monitor terpadu opsional, yang menyatukan kenaikan kecemerlangan 1.000 nit dengan pengurangan pemikiran untuk menahan orang melihat dari balik pundak Anda. Filter sama ada di netbook Lenovo dan Dell, tapi filter itu umumnya kurangi kualitas gambar, jadi kami tidak merekomendasikannya terkecuali Anda kerap menyaksikan info sensitif.