Tips Bermain Game Pokemon Unite

Ada banyak hal yang mesti dipelajari untuk menjadi seorang trainer Pokemon yang kuat di Pokemon Unite, setidaknya tips basic tersebut mesti dipahami. Mulai dari tipe role Pokemon dan menguasai penggunaan skill-nya secara optimal, lebih dari satu Pokemon dapat berevolusi di di dalam pertandingan.

Di arena Aeos Island, cuma ada dua jalan yang setiap terdapat lima goal zone – dua di segi atas, dua di bawah, dan satu ulang dekat markas. Ingat target utamanya ialah berkompetisi untuk beroleh skor tertinggi bersama cara menyatukan Aeos Energy ke di dalam Pokeball dan memasukkan ke di dalam goal zone lawan.

Di early game, kita dapat farming untuk meningkatkan level bersama menyatukan Aeos Energy yang dapat didapat bersama cara mengalahkan Pokemon liar yang tersebar di sekitar peta dan membunuh Pokemon di tim lawan. Jangan lupa, Aeos Energy mesti dimasukkan ke goal zone lawan yang dapat hancur sehabis tim mencetak 100 poin.

Biasanya sehabis memasuki mid game, bentrokan tidak dapat dihindari. Setelah goal zone lawan terluar berhasil dihancurkan, untuk capai goal zone lawan anggota di dalam dibutuhkan kerja mirip tim yang baik. Tanpa koordinasi yang baik, bukan tidak kemungkinan cuma akan menjadi bulan-bulanan tim lawan.

Bila Pokemon terbunuh, trainer akan dikeluarkan dari permainan untuk jangka kala spesifik dan tambah lama seiring berjalannya permainan. Sebagian Aeos Energy yang udah disatuka akan hilang, trainer lain dapat mengambilnya dan mencetaknya ke skor mereka sendiri.

Ya, top up pokemon unite terlalu berlainan bersama game Pokemon lain, mirip serunya bersama game MOBA lain, dan tambah lebih unik. Banyak para reviewer lain menjelaskan masih banyak pekerjaan tempat tinggal mengenai keseimbangan skill Pokemon, tapi hal itu akan tambah baik seiring waktu.