Uncategorized

Tiga Tips untuk Membantu Anda Membuat Blog Seperti Profesional

 

Blogger profesional menghasilkan uang dari blog, dan jika Anda mencari bisnis rumahan, blogging adalah peluang besar. Yang Anda butuhkan untuk blog adalah semangat dan komitmen Anda untuk memberikan nilai kepada pembaca blog Anda.

Pada artikel ini kita akan membahas tiga tips yang akan membantu Anda membuat blog seperti seorang profesional.

1. Buat jadwal blogging untuk memastikan blog Anda mendapatkan pembaca

Saat blog Anda tumbuh dan berisi lebih banyak konten, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda karena berisi lebih banyak halaman, dan pengunjung menemukan Anda melalui mesin pencari.

Ini berarti Anda perlu membuat blog secara teratur. Beberapa blogger profesional memposting tiga atau empat kali sehari di blog mereka, hanya karena penambahan konten baru yang konstan ini membantu mereka mendapatkan pembaca tetap.

Jumlah konten yang Anda tambahkan terserah Anda. Namun, Anda perlu membuat jadwal untuk menambahkan konten ke blog Anda, dan menaatinya. Simpan janji ini dengan diri Anda sendiri, dan buat blog sekali sehari, atau beberapa kali seminggu, dengan jadwal yang nyaman bagi Anda.

Anda tidak akan langsung melihat hasil blog reguler Anda, tetapi saat Anda terus menulis blog dan menambahkan konten, lalu lintas Anda akan semakin membesar.

2. Tulis beberapa kerangka atau draf posting dalam satu sesi untuk mempermudah pembuatan konten

Sebuah posting blog bisa pendek – hanya satu kalimat dan link, atau bisa ratusan kata.

Mulailah konten Anda IdBlogging dengan membuat draf posting – mungkin hanya sebuah kalimat, atau beberapa poin. Simpan draf ini, lalu tambahkan sesuai waktu yang Anda miliki, dan poskan ke blog Anda jika sudah siap.

Jauh lebih mudah untuk membuat blog ketika “blog!” muncul di jadwal Anda saat Anda memulai beberapa posting.

3. Pasarkan blog Anda untuk meningkatkan lalu lintas Anda

Meskipun sebuah blog bisa mendapatkan pembaca tanpa pemasaran, Anda dapat meningkatkan lalu lintas secara instan dengan memasarkan blog Anda. Kegiatan pemasaran yang Anda pilih akan bergantung pada minat Anda sendiri, uang yang Anda miliki untuk dibelanjakan untuk pemasaran, serta usia blog Anda.

Contohnya, banyak blogger yang memasarkan blognya dengan berkomentar di blog lain. Setiap komentar memberikan link ke blog Anda, dan jika Anda membuat komentar Anda informatif, Anda akan membangun arus lalu lintas hanya dari mengomentari blog orang lain.

Jadi di sana Anda memiliki tiga tips untuk membantu Anda membuat blog seperti para profesional. Blogging itu menyenangkan dan menguntungkan, dan membuat bisnis rumahan yang hebat.

Comments Off on Tiga Tips untuk Membantu Anda Membuat Blog Seperti Profesional