teknologi

Tampilan Baru GoPay PayLater, Bikin Transaksi Lebih Praktis dan Aman

Fitur PayLater, mungkin belakangan Anda sudah sering mendengar tentang hal ini. Yup, PayLater belakangan sedang menjadi salah satu alat pembayaran yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Cara penggunaannya yang praktis inilah yang membuatnya jadi favorit. Namun tidak ada yang tahu pasti cara daftar PayLater, karena fitur ini diberikan kepada pengguna tertentu yang sudah terpilih

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan PayLater adalah Gojek. Gojek luncurkan  PayLater bekerjasama dengan Findaya (PT Mapan Global Reksa). Mapan sendiri adalah satu dari tiga startup fintech yang diakuisisi Gojek beberapa tahun lalu. 

Findaya sudah terdaftar sebagai salah satu penyelenggara lending dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Lantas bagaimana Anda bisa menikmati layanan GoPay PayLater ini?

Memang hampir semua masyarakat Indonesia adalah pengguna aplikasi Gojek. Sayangnya tak semua pengguna aplikasi ini bisa memanfaatkan fitur GoPay PayLater. Hanya Anda para pengguna paling setialah yang bisa mendapatkan fitur ini. Yang dimaksud sebagai pengguna setia adalah Anda yang sering menggunakan aplikasi Gojek dan melakukan transaksi dengan GoPay. Kamu juga harus memastikan bahwa kamu sudah upgrade ke GoPay Plus ya untuk bisa menikmati fitur GoPay PayLater.

Apa keuntungan memakai GoPay PayLater?

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebagai pemilik fitur GoPay PayLater. Yang pasti, Anda bisa gunakan PayLater berkali-kali dan bayar cuma sekali di akhir bulan. Selain itu, masih ada benefit lainnya:

1. Transparansi 

GoPay PayLater sangat mengedepankan transparansi. Adanya transparansi membuat Anda sebagai pengguna merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi menggunakan PayLater. Di dalam fitur PayLater, Anda bisa melihat sendiri riwayat pemakaian selama satu bulan penuh. Berapa nominal PayLater yang digunakan untuk transaksi online Gojek ataupun transaksi offline di merchant yang bekerjasama.  

2. Bebas Bunga

Memakai GoPay PayLater, Anda tak perlu khawatir dengan adanya tarikan bunga. Ini karena GoPay PayLater menerapkan sistem biaya langganan. Anda hanya perlu membayar biaya langganan selama satu bulan bila di bulan tersebut Anda menggunakan fasilitas dari PayLater untuk bertransaksi. Biaya admin PayLater Gojek ditagihkan sekali saja di bulan pemakaian, sebesar Rp 7,500 – Rp 49,000 setiap bulannya. 

3. Fitur Baru yang Nyaman

GoPay PayLater hadir dengan fitur baru yang nyaman, pengorparasiannya pun sangat mudah. Hanya dalam sekali klik, Anda sudah bisa menemukan fitur baru GoPay PayLater. Di halaman ini, semua informasi PayLater mulai dari limit, fungsi fitur, dan biaya langganan, semua tampak lebih jelas. 

4. Aktivasi GoPay PayLater Cuma Sekali Klik

Jangan membayangkan aktivasi GoPay PayLater ini sulit, karena hanya dalam satu kali klik, secara otomatis Anda sudah bisa aktivasi GoPay PayLater. Saldo PayLater Anda pun bisa langsung digunakan. 

5. Fitur Konfirmasi untuk Menghindari Kesalahan

Adanya kesalahan transaksi tentu membuat siapa saja kesal. Belum lagi kesalahan transaksi ini bisa terjadi karena pihak ketiga. Untuk meminimalisir terjadinya kesalahan ini, GoPay PayLater hadir dengan fitur konfirmasi. Permintaan konfirmasi akan muncul saat Anda memilih metode pembayaran. 

6. Gratis Biaya Langganan Bulan Pertama

Sebagai pengguna pertama GoPay Paylater, Anda berhak mendapatkan gratis biaya langganan di bulan pertama. Jadi meskipun Anda sudah menggunakan GoPay PayLater untuk berbagai transaksi, saat akhir bulan cukup bayar tagihan PayLaternya saja tanpa biaya langganan. 

GoPay PayLater bisa jadi solusi yang tepat disaat kebutuhan mendadak dan saldo GoPay sedang cekak. Coba periksa aplikasi Gojek Anda, barangkali Anda termasuk salah satu pengguna yang beruntung untuk dapatkan fitur ini!

Comments Off on Tampilan Baru GoPay PayLater, Bikin Transaksi Lebih Praktis dan Aman