Spesifikasi Xiaomi 11T Pro

Jika kalian telah mengikuti perkembangan Xiaomi belakangan ini, pasti bisa melihat bahwa 11T seasoned terlihat agak berbeda karena tidak mempunyai awalan ‘Mi’ pada nama produknya. Hal itu juga berlaku pada semua perubahan untuk branding Xiaomi di paruh kedua tahun 2021 dan seterusnya.
Dirilis pada Februari 2021 lalu, Xiaomi Mi 10 bisa menjadi spesifikasi xiaomi 11t pro salah satu pilihan untuk mengganti cell cellphone kalian. Tak number one-vital, bentuknya yang simpel dan elegan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik tidak akan spesifikasi mi 10 membuat kalian berpikir dua kali untuk memilikinya. Menghadirkan keunggulan 5G, chipset, dan kamera first rate jernih, mobile cellular phone ini laris di pasaran.
Dengan dibekali chip Snapdragon 865, yakni sebuah Sistem of Chip yang mengaitkan berbagai komponen dalam cell cellular telephone, Xiaomi mi 10 termasuk cellphone dengan series Snapdragon kelas atas. Belum lagi bagian RAM LPDDR5 eight GB dan memori internal 256 GB, tentu saja ini adalah ukuran yang sangat besar dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis video, foto, dan aplikasi kalian.
Soal Baterai, Xiaomi mi 10 tak perlu diragukan lagi. Kapasitas baterai telephone ini berkapasitas 4.780 mAh dan mendukung pengisian baterai dengan cepat hingga mencapai daya sebesar 30 Watt.
Pada sisi layar, cell phone Xiaomi mi 10 didukung dengan panel wonderful AMOLED 6,sixty seven inci dengan bentuk yang melengkung dari sisi kanan dan kiri dilengkapi resolusi complete HD Plus, serta refresh charge yang mencapai 90 Hz. Inilah yang akan membuat kalian merasa lebih percaya diri menggunakannya untuk keperluan multi-tasking.
Jika kalian suka mengambil gambar atau membuat konten, Xiaomi mi 10 adalah teman yang tepat. Cellular smartphone ini dibekali dengan empat buah kamera sekaligus di bagian punggung. Empat kamera tersebut diantaranya yakni kamera utama 108 MP, kamera incredibly substantial 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera 3-D Time-of-Flight (ToF) 2 MP.
Mobile phone ini pun dilengkapi dengan pemindai sidik jari (fingerprint) yang secara otomatis telah dipasangkan di bawah permukaan layar. Selain itu, untuk memudahkan aktivitas digital cellular smartphone ini diperkaya dengan fitur konektivitas NFC. Dengan fitur ini, kalian akan merasa aman sekaligus dipermudah dengan satu perangkat saja.
Saat ini, Xiaomi mi 10 hadir dengan pilihan warga Twilight gray dan Corak green. Kalian dapat memiliki berbagai kelebihan fiturnya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp8.000.000,- saja. Dengan harga yang cukup terjangkau, kalian akan merasakan berbagai kemudahan telephone yang bisa kalian jumpai di berbagai outlet dan e-commerce yang resmi.
Xiaomi telah berani menciptakan sub-flagship rilis internasional pertama yang membawa konvensi penamaan baru. Xiaomi 11T seasoned hadir bersama 11T dan keduanya memang sangat mirip dengan layar dan desain fisik yang sama. Namun untuk teknis lainnya, tentu Xiaomi 11T pro memberikan penawaran lebih.
Xiaomi 11T pro mengusung panel yang mendukung untuk memberikan tampilan yang maksimal. Kalian akan mendapati skala diagonal OLED 6.7 inci pada perangkat ini. Ia memiliki refresh rate 120Hz dan dukungan HDR10+ yang semakin membuatnya tampak menggoda untuk dimiliki. Belum lagi Xiaomi juga telah menyertakan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus pada layar tersebut.
Di sektor dapur percentage, Xiaomi 11T seasoned dipersenjatai oleh chipset andalan para provider Android ternama, Qualcomm Snapdragon 888. Tak ayal performanya lebih matang daripada saudaranya Xiaomi 11T. Chipset kebanggaan tersebut berkombinasi dengan kapasitas RAM yang juga lebih besar hingga 12GB. Kali ini, Xiaomi menyediakan prolonged RAM 3GB yang akan membantu kinerja ponsel semakin mulus. Ia dirancang untuk ‘meminjam’ sedikit penyimpanan internal yang berkapasitas 256GB.
Xiaomi 11T pro memiliki susunan kamera yang juga tak kalah saing kualitasnya karena bisa merekam video hingga 8K pada 30fps. Di bagian belakang, terdapat konfigurasi 3 kamera yang terdiri dari 108MP kamera utama, 8MP kamera extraordinarily-huge, dan 5MP kamera telemakro. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 16MP pada notch kecilnya.
Kalian bisa puas melakukan banyak aktivitas digital mulai dari streaming hingga foto selfie menawan seharian karena Xiaomi 11T pro mengemas baterai besar five.000 mAh. Meskipun kapasitas ini sama dengan 11T, namun dukungan rapid chargingnya naik 2x lipat hingga 120W untuk mengisi daya secepat kilat. Soal harga, Xiaomi 11T pro dibanderol dengan harga mulai dari 6 jutaan.