Spesifikasi HP Lenovo Tipe S

Belum lama ini, Lenovo meluncurkan produk pahlawan terbarunya untuk mengisi saluran telepon pintar di Indonesia. Produk ini disebut Lenovo S Series. S Series diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk perangkat yang mampu memberikan hiburan resolusi tinggi, sehingga tidak mengherankan bahwa spesifikasi yang ditawarkan oleh S Series cukup tinggi. Selain itu, desain yang dibawanya juga sangat bergaya.

Harga Lenovo S Series di Indonesia juga cukup ramah saku. Lalu, apa yang bisa menjadi alasan untuk memiliki ponsel ini? Seperti yang diulas oleh ets2indo.com, kami menggambarkan beberapa yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Desain Ultra Stylish

Lenovo tampaknya tidak setengah hati dalam merancang S Series. Ponsel ini dirancang dengan tubuh yang ergonomis dan memiliki kurva yang membuatnya nyaman untuk dipegang. Ukuran tubuh juga tipis, dengan ketebalan hanya 8,1 mm. Ukuran total ponsel ini adalah 139,8 x 69,9 x 8,1 mm dengan berat 129 gram. Penutup belakang S Series dibuat dengan bahan halus, tidak meninggalkan stempel jari, dan diukir menggunakan laser.

Spesifikasi Tinggi dan Hiburan Definisi Tinggi

Lenovo S Series dilengkapi dengan Snapdragon 200 ProseOSR dari Qualcomm yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dan teknologi quad core. Prosesor grafis menggunakan Adreno 302, dan memiliki 1 GB RAM. Dengan spesifikasi yang cukup seperti ini, ini akan membuat berbagai kegiatan berjalan dengan lancar di ponsel ini, seperti menjalankan aplikasi, bermain gim, atau memutar video HD.

Menikmati permainan vide dan HD akan lebih optimal karena layar Lenovo S Series 5,0 inci memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dan kepadatan piksel adalah 294 ppi.

Kemampuan kamera memuaskan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang Indonesia menyukai selfie, jadi Lenovo menyediakan kamera depan 2 MP di S Series ini. Selain itu, ada juga kamera utama di bagian belakang yang memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan flash LED, fokus otomatis, fokus sentuh, geo-tagging, dan fitur deteksi wajah.

Anda dapat menyimpan foto atau video dari kamera di memori internal S Series dengan kapasitas 8 GB dengan sIot eksternal tambahan hingga 32 GB.

Didukung dengan Aplikasi Premium Lenovo

Ponsel Lenovo S Series juga dilayani oleh dukungan aplikasi Premium Lenovo Doit. Aplikasi ini terdiri dari tiga fitur utama, yaitu ShareIt, Security, dan Syncit.

ShareIT adalah fitur untuk berbagi aplikasi atau foto yang Anda miliki ke berbagai perangkat tanpa biaya, baik koneksi WiFi dan data. Keamanan kedua, yang merupakan fitur yang akan memberikan perlindungan dari spam, virus, dan malware, serta membuat ponsel S Series Anda lebih cepat. Akhirnya, ada sinkit yang merupakan fitur untuk mendukung dan mengembalikan data Anda, seperti SMS, kontak, dan daftar panggilan.

Keuntungan lainnya

Lenovo S Series dilengkapi dengan baterai Li-po 2150 mAh. Baterai ini memiliki daya tahan waktu berbicara hingga 14 jam (3G)/19 jam (2G), serta daya tahan dalam kondisi siaga hingga 312 jam (3G)/44 jam (2G). Fasilitas koneksi juga lengkap dengan ketersediaan Bluetooth, GPS, WiFi, dan Radio.

Lenovo S Series dapat dipesan dengan pre-order di Lazada sejak 5 Februari 2022. Pre-order ini berakhir pada 19 Februari 2022. Harga Lenovo S Series yang ditawarkan dalam periode pre-order ini adalah Rp 1,599.000, -setenanya. Lazada juga akan memberikan berbagai bonus tambahan, seperti kasus pelindung multifungsi, dan uang tunai untuk 1.000 pembeli pertama sebesar Rp 200.000.

Belum diketahui berapa harga Lenovo S Series setelah periode pre -order berakhir. Tetapi jika dilihat spesifikasinya, harga Lenovo S Series cukup terjangkau untuk kantong orang Indonesia.

Jika Anda menginginkan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, harga terjangkau, dan desain penuh gaya, maka Lenovo S Series bisa menjadi pilihan yang tepat.