Sosok Ini Paling Potensial untuk Temani Anies Baswedan Sebagai Cawapres: Belasan Tahun Mempertaruhkan Nyawa Membela Bangsa dan Negara!

Diskusi terus membahas siapa yang akan mendampingi Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden.

Menyusul investigasi Voxpol Center yang diketahui terkait hal itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) keluar sebagai calon wakil presiden (Kawapress) potensial mendampingi Agnes Baswedan.

Orang yang paling mungkin mendampingi Anis Baswedan menjadi calon wakil presiden

“Dalam simulasi dua sumbu, pasangan Anies-AHY mencapai selektivitas hingga 50,7%.

Untuk bagiannya, binomial Anies-Aher memperoleh 46,3% seleksi.

Pasangan Anies-Khofifah diharapkan mendapatkan selektivitas sebesar 42,9%, sedangkan pasangan Anies-Andika mendapatkan selektivitas sebesar 46,9%.

Simulasi dua sumbu mengasumsikan bahwa koalisi Nasdem, Demokrat dan PKS melawan koalisi besar PDIP, Gerindra, Golkar, PKB, PAN dan PPP.

Pada simulasi 3 sumbu, pasangan Anies-AHY memperoleh selektivitas sebesar 37,3% dan pasangan Anies-Aher memperoleh selektivitas sebesar 29,3%.

Kemudian, pasangan Anies-Khofifah memperoleh selektivitas 28,2%.

Angka ini sedikit lebih rendah dari pasangan Anies-Andika yang mendapat selektivitas 32,5%, atau pasangan Anies-Sandiaga Uno yang mendapat selektivitas 33,8%.

Diperkirakan juga PDIP akan berkoalisi dengan Gerindra dan PKB akan berhadapan dengan koalisi Golkar, PAN dan PPP serta koalisi Nasdem, Demokrat dan PKS.

AHY adalah pilihan yang sangat baik, terutama untuk lokasi Kawafre.

AHY merupakan pengambil keputusan calon presiden dan wakil presiden yang akan diajukan oleh Partai Demokrat, karena ia menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan Wakil Presiden DPR partai tersebut.

Selain itu, AHY, mantan militer dan presiden partai yang berprinsip nasionalis-religius, merupakan sosok yang nasionalismenya tidak perlu diragukan lagi.

“AHY sudah mempertaruhkan nyawa untuk membela ibu pertiwi dan ibu pertiwi, Pancasila dan UUD 1945, apalagi hilang puluhan tahun,” ujarnya.

 

referensi :  https://wartaekonomi.co.id/read460707/sosok-ini-paling-potensial-untuk-temani-anies-baswedan-sebagai-cawapres-belasan-tahun-mempertaruhkan-nyawa-membela-bangsa-dan-negara?page=2

editor : dafit