Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV Mirip dengan Drakor Birth of a Beauty?
pemeran

Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV Mirip dengan Drakor Birth of a Beauty?

Benarkah Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV Mirip dengan Drama korea Birth of a Beauty? – ANTV akhirnya meluncurkan sinetron baru bersama pemain Bawang Putih Berkulit Merah atau yang biasa di singkat BPBM. Salah satu artikel situs pernah mengumumkan akan menggunakan nama Seputih Cinta Semerah Luka (SCSL), nama resmi dari sinetron ini malah berganti menjadi Seputih Cinta Semerah Lie (SCSD).

Manisnya buaian Farrel mampu meluluhkan Tasia dan mewariskan warisannya kepadanya,” tulis ANTV yang diawali dengan postingan Instagram pada Rabu, 2 Desember 2020.

Namun saat bisnis Farrel terbongkar, Tacia mengalami tragedi yang mengubah hidupnya. Tasia berubah menjadi sosok baru, membalik Farrel dan membalas cederanya. Wow, buruk sekali tentang betapa menariknya ini? ANTV melanjutkan.

Saat pemirsa membaca subtitle dari cerita yang dipublikasikan dan video merah putih tentang cinta sebagai kebohongan yang menyebar di media sosial, pemirsa kemungkinan besar akan mengingat kisah salah satu drama Korea terpopuler tahun 2014, The Birth of Beauty.

Kelahiran si cantik ini juga mengisahkan tentang seorang istri yang menjalani operasi plastik dan mengubah kepribadiannya setelah mengalami kecelakaan demi memperbaiki trauma dan petualangan suaminya. Cerita yang sama dengan suami bengkok yang ingin menikahi wanita gemuk demi kekayaan.

Sedangkan versi lokal Lee Kang Onun (Jung Go Woon) diperankan oleh Mike Ethan sebagai Farrell, Rebecca Tamara akan berperan sebagai Isisel atau versi Indonesia dari Yoyo Cha Yeon (Wang Hee Hee).

Sedangkan protagonis pria yang akan membantu Tasia membalas dendam adalah Ranga yang diperankan oleh Brian Mackenzie.

Dalam versi Korea, karakter Rangi adalah Han Tae Hee (oo Sang Wuk). Setelah operasi plastik, Tasia mengubah kepribadiannya menjadi Amanda. Aktris cantik Faradila Yoshi mempercayai tafsir Amanda atau Sarah (Han Ye Seoul) dengan citarasa lokal.

Dibalik kemiripan sinetron sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta dengan Drakor Birth of a Beauty?, ternyata ada cerita yang bisa identik, baik putih seperti cinta, merah seperti Lagia, inilah kelahiran keindahan. Kami yakin Verona Pictures – perusahaan produksi yang mengerjakan sinetron ini – membeli lisensi The Birth of Beauty, jadi SCSD adalah adaptasi resminya.

Ini bukan kali pertama Verona Pictures menyutradarai sinetron ilusi untuk serial luar negeri. Sebelumnya, bawang putih merah disangka plagiarisme pada cincin ruby Dracor dan Princess Crown, yang merupakan adaptasi dari serial TV Filipina Cadenang Ginto.

Untuk mengetahui lebih rinci mengenai informasi sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta mulai dari nama pemeran, sinopsis dan dan biodata pemain sinetron mirip drama korea tersebut, anda dapat langsung membaca postingan yang berjudul “Nama, Foto dan Biodata Pemain Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV” yang sudah di tuliskan di situs katakita gudang biodata artis dan pemain sinetron serta pemeran iklan.

Mungkin itu saja yang dapat di sampaikan pada postingan tentang “Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV Mirip dengan Drakor Birth of a Beauty?” mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan, cukup sekian dan terimakasih.