Software,  teknologi

Sekolah Indianapolis Menghadiri Pertemuan dan Kompetisi Nasional

Siswa dari Sekolah Indianapolis Bersaing dalam Tantangan Sejarah Afrika Amerika

Siswa dari tiga sekolah menengah Indianapolis akan berkompetisi dalam Tantangan Sejarah Afrika Amerika yang diadakan pada 7-11 Juni di Atlanta, Ga. Tim ini terdiri dari Kenneth Rush dari Sekolah Menengah Crispus Attucks, Gordon Jackson dari Park Tudor, dan Adrian Wynn dari Sekolah Menengah Craig. Tim telah berlatih untuk acara tersebut dengan Co-Chairs Pat Payne, dari Sekolah Indianapolis, dan Kevin Davenport, 100 Pria Kulit Hitam Indianapolis. Tantangan Sejarah Amerika Afrika adalah program pendidikan dan skolastik yang dirancang untuk mendorong studi sejarah Afrika dan Afrika Amerika. Para siswa dalam program tersebut telah bekerja untuk mengenali pentingnya sejarah di dunia, untuk mencari kebenaran dalam studi sejarah dan mengidentifikasi ketika buku teks tidak secara akurat mencerminkan kontribusi orang-orang keturunan Afrika. Sumber utama studi yang digunakan untuk persiapan kompetisi nasional adalah “Before the Mayflower”, yang ditulis oleh sejarawan Lerone Bennett. Para siswa telah mempersiapkan kompetisi sejak awal Oktober, bertemu setiap Sabtu pagi dari pukul 09:30 hingga tengah hari di Pusat Multikultural Sekolah Indianapolis.

SMA Northwest Akan Menawarkan Program Baccalaureate Internasional

Siswa Sekolah Indianapolis akan memiliki kesempatan untuk mendaftar di kurikulum International Baccalaureate. Mulai musim gugur ini, kurikulum International Baccalaureate yang ketat akan diperkenalkan di Northwest High School. Program International Baccalaureate magnet lebar Distrik Sekolah Indianapolis secara resmi disetujui pada tanggal 15 Mei 2006. Organisasi Baccalaureate Internasional (IBO), sebuah kelompok pendidikan nirlaba yang berbasis di Jenewa, Swiss menyetujui penawaran program tersebut di Sekolah Menengah Barat Laut setelah sekolah. menyelesaikan prosedur aplikasi dua tahun. Proses aplikasi termasuk pelatihan dan pengembangan profesional dari semua guru dan staf sekolah Northwest, kunjungan lapangan ke sekolah lain dengan program, sebelum aplikasi resmi diajukan pada bulan Juni 2005.

Tim situs International Baccalaureate menghabiskan dua hari musim gugur yang lalu mengunjungi sekolah dan mewawancarai staf, siswa dan guru. International Baccalaureate saat ini ditawarkan hanya di tujuh sekolah di negara bagian Indiana. International Baccalaureate mengikuti kurikulum studi yang sangat ketat. Ini mencakup beban kerja pra-perguruan tinggi yang berat di bidang studi tradisional seperti matematika, bahasa asing, sejarah, sains, dan seni. Siswa yang memenuhi syarat untuk program ini akan diminta untuk menulis esai yang diperpanjang dan diharapkan untuk berpartisipasi dalam 150 jam pengabdian masyarakat yang telah diprakarsai oleh siswa tersebut. Semua program International Baccalaureate di Indiana berada di tingkat sekolah menengah. Distrik Sekolah Indianapolis ‘

Ini akan memberi lebih banyak siswa perkotaan di Sekolah Indianapolis kesempatan untuk mengatasi tantangan kurikulum yang terkenal di dunia ini. Kurikulum yang lebih ketat akan menghasilkan harapan yang lebih tinggi untuk prestasi siswa dan fokus akademik yang kuat. Program akselerasi dimaksudkan untuk membantu mengembangkan desain kurikulum sekolah kecil yang digunakan di SMA Northwest. Sekolah menengah saat ini memiliki empat akademi kecil yang diselenggarakan oleh tema akademis dan karier, semuanya di satu kampus.

Stacy Andell adalah penulis staf untuk Sekolah K-12, yang memberikan laporan mendalam dan gratis tentang semua sekolah K-12 negeri dan swasta AS. Stacy memiliki hidung untuk penelitian dan menulis berita dan pandangan yang merangsang tentang masalah sekolah. Untuk informasi lebih lanjut tentang sekolah Indianapolis kunjungi www.schoolsk-12.com/indiana/indianapolis/index.html

Comments Off on Sekolah Indianapolis Menghadiri Pertemuan dan Kompetisi Nasional