Uncategorized

Review Kredivo Pinjaman Online Cepat

Kredivo adalah pinjaman online cepat 24 jam cair yang sediakan dana tunai. Saya menerima penawaran dana tunai berasal dari Kredivo yang SMS-nya masuk ke nomor ponsel saya. Ingin sadar bagaimana pengalaman mengajukan dana cepat di tidak benar satu pinjol kredit digital, saya lalu mencoba mengajukan. Ikuti pengalaman saya mengajukan pinjaman di layanan kredit online.

Yang saya temukan menarik adalah pinjaman duwit tunai Kredivo untuk 30 hari ternyata punyai bunga benar-benar berkompetisi 11%+ sebulan.

Meskipun keluar banyak kontroversi, pinjaman online tetap menjadi product yang dicari orang. Salah satu kelebihan adalah untuk mendaftar hanya perlu 5 menit, tawarkan layanan dengan kemudahan membeli sekarang dan bayar nanti (PayLater) dan juga plafon kredit yang diberikan cukup besar.Ada 140-an perusahaan pinjaman online resmi terdaftar OJK yang tawarkan product mereka ke pasar.

Penasaran dengan layanan dan product Kredivo, yang kerap saya lihat iklan billboard-nya di jalan, sehingga waktu saya menerima SMS penawaran dana cepat, saya putuskan untuk mencoba mengajukan kredit cepat ini.

 

Apa itu Kredivo

Kredivo adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai online dengan pilihan bayar di dalam 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan, yang tersedia di 350+ merchant online & offline.

Layanan pinjam ini terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia. Termasuk tidak benar satu perusahaan terdaftar P2P Lending di Indonesia.Cara kerja pinjaman adalah tiap-tiap pengajuan yang disetujui dapat memperoleh limit pinjaman yang bisa digunakan untuk transaksi, yakni dana tunai atau belanja cicilan tanpa kartu kredit.

Selama masih tersedia limit dan peminjam tidak terlambat membayar, sisa limit bisa digunakan untuk transaksi. Setiap kali melakukan pembayaran maka limit dapat kembali meningkat kembali sejumlah besarnya pembayaran.

PT FinAccel Digital Indonesia, Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta 12210

 

Apakah Kredivo Aman, Izin OJK

Kredivo adalah pinjaman online yang aman gara-gara sudah punyai izin, terdaftar dan diawasi oleh OJK, menampilkan suku bunga secara transparan, alamat kantor jelas, punyai layanan pelanggan costumer service, penagihan gagal bayar patuh terhadap kode etik OJK, pengurus direksi dan juga komisaris professional punyai pengalaman di industri keuangan dan juga lolos fit plus proper test berasal dari OJK, dan information privat aplikasi diambil dengan izin sadar dan juga dilindungi kebijakan privasi.Dalam penawaran yang saya terima, Kredivo bekerjasama dengan Telkomsel. Kebetulan nomor ponsel saya memakai operator Telkomsel.

Nama program berasal dari Telkomsel adalah ‘KLOP’.Hanya pemilik nomor Telkomsel terpilih yang bisa mengajukan pinjaman dana tunai ini,

Pesan SMS yang masuk ke ponsel saya menyebutkan bahwa saya terpilih untuk mengajukan pinjaman duwit tunai melalui link yang diberikan.

Pengajuan hanya bisa dikerjakan melalui link yang saya menerima tersebut dan link hanya bisa dibuka di ponsel saya. Saya cobalah copy link di PC, namun tidak bisa terbuka.

Proses PengajuanBagaimana langkah kredit di Kredivo?

Proses pengajuan dimulai dengan pemeriksaan apakah saya sudah punyai aplikasi Kredivo. Karena belum memilikinya, saya harus ikuti pengisian information – data.

Anda harus mencukupi kriteria berikut:

Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
Berusia antara 18 hingga 60 tahun
Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

KTP dan Foto SelfieLimit yang diberikan kepada saya adalah Rp 1,800,000. Belum bisa limit hingga 30 juta.

Limit kredit ini lebih rendah berasal dari limit maksimum yang bisa diberikan yakni Rp 3 juta. Mungkin gara-gara ini adalah pengajuan pertama saya di Kredivo.

Setelah keinginan akun Kredivo disetujui, saya menerima SMS dan email untuk mengaktivasi akun.

Aktivasi bisa dikerjakan melalui tautan di di dalam email/SMS tersebut dan untuk mengaktivasi, saya harus mengisi kode OTP yang dikirim via SMS, sesuaikan PIN 6 digit, dan menjawab 1 (satu) pertanyaan keamanan.

Setelah aktivasi berhasil, saya menerima email konfirmasi aktivasi akun dan email perjanjian pemanfaatan Kredivo berasal dari PrivyId. Di di dalam perjanjian pemanfaatan Kredivo, kamu dapat menemukan foto KTP, data-data dirimu, dan mengisi perjanjian yang kamu setujui sebagai pengguna Kredivo.

Perjanjian ini dapat punyai sinyal tangan digital-mu dan bersifat mengikat secara hukum dan oleh gara-gara itu punyai kekuatan hukum

PrivyID adalah sebuah perusahaan international penyedia product sinyal tangan digital. Kredivo memakai product PrivyID untuk memverifikasi dan mengirimkan perjanjian pemanfaatan Kredivo ke seluruh pengguna Kredivo.

Perjanjian pemanfaatan Kredivo yang dikirimkan berasal dari PrivyID punyai sinyal tangan digitalmu dan oleh gara-gara itu bersifat mengikat secara hukum.

Dengan limit kredit ini, saya bisa melakukan belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit atau mengambil dana tunai.

Apakah saya sudah bisa segera memakai limit kredit di Kredivo?

Ternyata belum bisa. Kenapa?

Unduh Aplikasi KredivoMeskipun pengajuan sudah disetujui dengan limit pinjaman Rp 1.8 juta, untuk bisa memakai limit tersebut, saya harus mengunduh aplikasi Kredivo di Google PlayStore atau AppleStore.

Jangka waktu yang diberikan untuk melakukan aktivasi akun adalah 30 hari. Jika terlambat mengaktivasi akun, maka penawaran ini sudah tidak berlaku kembali untuk saya.

Dalam sistem pengunduhan dan aktivasi, saya harus memasukkan nomor ponsel dan PIN, dan sehabis sukses saya baru bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi Kredivo.

Saat mengakses aplikasi Gestun Kredivo, Anda harus mencermati bahwa tersedia sejumlah information berasal dari ponsel Anda dapat diambil, yaitu: lokasi data, Info paket dan nomor handphone

Comments Off on Review Kredivo Pinjaman Online Cepat