Review AWS Menghadirkan M1 Mac Majalengka

Amazon memberitakan kuncinarasi.com dalam hari Kamis jika mereka bawa instans M1 Mac mini ke Amazon Elastic Compute Cloud (EC2).
M1 Mac di AWS
1 tahun lalu, Amazon mendatangkan instans Mac EC2 online hingga pengembang bisa jalankan lingkungan macOS di cloud. Mac ini ditambahkan lewat Thunderbolt ke AWS Nitro Sistim. Tambahan M1 Mac ialah inovasi yang disongsong baik buat pengembang yang bekerja untuk mem-port aplikasi mereka ke silikon Apple.

Apabila Anda ialah pengembang Mac serta merencanakan ulangi aplikasi Anda untuk memberikan dukungan Mac secara asli dengan silikon Apple, Anda saat ini bisa membentuk serta mengetes aplikasi Anda dan manfaatkan seluruh kegunaan AWS. Pengembang yang membentuk untuk iPhone, iPad, Apple Watch, serta Apple TV akan memperoleh fungsi dari pembikinan yang lebih bisa cepat. Instans EC2 M1 Mac berikan kemampuan harga sampai 60% lebih bagus dibanding instans EC2 Mac berbasiskan x86 untuk beban kerja pengerjaan aplikasi iPhone serta Mac.

Seperti Intel Mac, M1 Mac di EC2 disokong oleh dua elemen:
• Mac mini, menghadirkan SoC M1 dengan 8 pokok CPU, 8 pokok GPU, 16 GiB kenangan, serta 16 pokok Apple Neural Engine.
• Struktur AWS Nitro, menyiapkan sampai gudangnarasi.com 10 Gbps bandwidth jaringan VPC serta 8 Gbps bandwidth penyimpanan EBS lewat hubungan Thunderbolt berkecepatan tinggi.
Instans EC2 M1 Mac siap dalam pratinjau di AS Timur (Virginia Utara) dan AS Barat (Oregon), dengan Lokasi AWS yang lain yang bakal dikeluarkan saat penyeluncuran.