Berita

Profil Gi Hanna dalam Drama Rookie Cops

Setelah bekerja keras Gi Hanna pada akhirnya mampu masuk di KNPU. Gi Hanna adalah sosok yang dingin dan cuma berbicara seperlunya. Awalnya teman-temanya memaklumi sikap Gi Hanna yang dingin. Saat SMA Gi Hanna sempat jadi korban bully temannya gara-gara ibunya adalah seorang pemilik bar.

Gi Hanna selanjutnya melukai rekan yang membully-nya dan berakhir di kantor polisi. Saat di kantor polisi seorang detektif bernama Kim Namgil mendukung Gi Hanna dan memberi nasihat kalau Gi Hanna memiliki catatan kriminal maka dapat sulit masuk ke sekolah yang bagus.

 

 

Link alternatif untuk anda : nonton film semi

 

Di KNPU terkandung Pendidikan Cheongram di mana para mahasiswa baru dapat diberi pelatihan fisik yang berat. Selain itu, para senior juga tidak dapat memberi ampun dalam menambahkan hukuman. Gi Hanna diam-diam merekam bagaimana para senior menghukum para juniornya tanpa ampun. Saat selesai berubah pakaian. Gi Hanna bersama dengan asal menyita jaket dan berlalu pergi. Jaket Gi Hanna ternyata tertukar bersama dengan milik Ko Eungkang (Chae Soobin) layaknya Film Barat baru.

 

Saat Ko Eungkang terima hukuman. Alat perekam yang berada dalam jaket terjatuh. Senior yang menyaksikan selanjutnya memeriksa apa isinya. Akibat perihal berikut Ko Eungkang terancam dikeluarkan. Ko Eungkang yang jadi tidak bersalah jadi mencari pemilik dari perekam tersebut. Lalu Ko Eungkang menyadari pemilik dari alat perekam itu adalah Gi Hanna.

Karena Ko Eungkang mendapatkan charger perekam dibalik bantal Gi Hanna. Ketahuan Merekam Pendidikan Cheongram Pada mulanya Gi Hanna terancam dikeluarkan. Akan tetapi, Gi Hanna mengancam dapat membeberkan segala kekejaman tentang Pendidikan Cheongram kepada masyarakat. Gi Hanna selanjutnya memperoleh hukuman bersama dengan tempati kamar terpisah dan tidak boleh tersedia yang berbicara dengannya. Karena hukuman tersebut. Ko Eungkang jadi tidak adil gara-gara dirinya nyaris dikeluarkan saat Gi Hanna cuma dihukum. Karena perihal berikut Gi Hanna terasingkan dan terabaikan.

 

 

Pada saat senior menyuruh berkumpul di Aula. Shin Ari menambahkan catatan dipintu kamar Gi Hanna. Akan tetapi, kertas berikut jatuh beruntung Ko Eungkang mendapatkan kertas berikut dan menempelkan ulang di pintu Gi Hanna. Gi Hanna yang telah berada dalam kamar tidak menyadari tentang kertas tersebut. Senior pun berkunjung dan memberi Gi Hanna hukuman berjalan jongkok mengelilingi Aula.

 

 

Karena telah lemah Gi Hanna selanjutnya jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Akhir dari Pendidikan Cheongram Karena perihal tersebut, Ko Eungkang dan para teman-temannya jadi melawan Pendidikan Cheongram. Akhirnya pendidikan Cheongram dihapuskan. Saat jatah kamar Gi Hanna dan Ko Eungkang jadi rekan sekamar.

Ko Eungkang mengupayakan untuk bersikap akrab bersama dengan Gi Hanna. Akan tetapi, GI Hanna menyuruh Ko Eungkang untuk tidak saling bertegur sapa. Saat para mahasiswa pulang kerumah pada akhir pekan Gi Hanna cuma tinggal di asrama. Saat Ko Eungkang dan yang lainnya bersenang-senang bersama dengan temannya Gi Hanna cuma belajar dan diam dikamar.

Gi Hanna juga anak yang pandai tapi dingin. Pada saat acara Pekan Olahraga kaki Ko Eungkang terluka. Gi Hanna yang berada pada kronologis terakhir selanjutnya menyaksikan Ko Eungkang dan berlalu tanpa punya niat membantunya.

Ko Eungkang tetap saja berharap dukungan Gi Hanna. Ko Eungkang cuma mampu duduk diam gara-gara Ko Eungkang tidak mampu berjalan. Tanpa disangka Gi Hanna ulang dan mendukung Ko Eungkang sampai di garis finish. Ko Eungkang berterima kasih kepada Gi Hanna berkatnya dia mampu melewati garis finish. Ko Eungkang mengajak Gi Hanna untuk sarapan.

Tetapi Gi Hanna menjelaskan dia selalu melepas sarapan. Ibu Gi Hanna berulah ulang dan masuk ke kantor polisi. Beruntung tersedia detektif Kim Namgil yang mendukung ibunya keluar. Gi Hanna jadi kesal dan berharap ibunya jangan menyusahkan detektif Kim Namgil. Gi Hanna tidak rela berutang kepada siapapun. Ibu Gi Hanna menyuruh sehingga Gi Hanna cepat jadi polisi bersama dengan begitu tidak dapat tersedia yang berani menggangu dirinya.

Gi Hanna jadi mampu berbaur bersama dengan teman-temannya. Walaupun kadang kala Gi Hanna perlu menanggulangi kasus yang disebabkan oleh ibunya. Hubungan Gi Hanna dan Ibunya Gi Hanna memperoleh telephone kalau tersedia tamu untuknya. Gi Hanna menuju ke gerbang depan untuk menemui tamunya. Tak disangka ternyata tamu Gi Hanna adalah orang-orang yang bertanya keberadaan ibunya. Gi Hanna jadi dikeroyok oleh orang-orang tersebut.

Yoo Daeil yang menyaksikan itu selanjutnya berlari mendukung Gi Hanna. Yoo Daeil menyuruh Gi Hanna untuk masuk kedalam. Gi Hanna mengupayakan menghubungi ibunya tapi tidak tersedia jawaban. Gi Hanna jadi kesal dan jadi menangis. Yoo Daeil yang menyaksikan Gi Hanna menangis menjelaskan kalau mereka telah pergi. Yoo Daeil juga tidak dapat menjelaskan kepada yang lainnya. Saat Gi Hanna berada dalam keterpurukan selalu tersedia Yoo Daeil yang melihatnya.

Yoo Daeil selalu mengupayakan untuk menghibur Gi Hanna. Saat Yoo Daeil berpura-pura sedang berulang tahun sehingga mampu bersama dengan Gi Hanna. Yoo Daeil mengajak Gi Hanna untuk berfoto bersama dengan gara-gara foto merupakan souvenir yang bagus. Yo Daeil selalu menghubungi Gi Hanna lewat video call. Akan tetapi, Gi Hanna selalu menolaknya. Yoo Daeil menjelaskan kalau Gi Hanna menjawab telephone videonya maka mereka resmi jadian. Yoo Daeil tidak sengaja mendengar Gi Hanna yang sedang berbicara bersama dengan ibunya di telepon.

Dari situ, Yoo Daeil menyadari kalau Gi Hanna sedang memerlukan uang. Yoo Daeil jadi bekerja paruh saat diakhir pekan untuk mendukung Gi Hanna. Saat sedang tunggu pelanggannya Yoo Daeil menyaksikan suap yang dikerjakan oleh sebagian orang.

Yoo Daeil selanjutnya merekamnya sebagai bukti. Naas, Yoo Daeil tertangkap. Saat mengupayakan melarikan diri mobil Yoo Daeil masuk kedalam sungai akibat ulah orang-orang yang direkam Yoo Daeil. Yoo Daeil selanjutnya meninggal dunia sebelum akan mendengar pengakuan dari Gi Hanna. Gi Hanna duduk sambil tersenyum menyaksikan chat Yoo Daeil yang lucu.

Gi Hanna lakukan panggilan video bersama dengan Yoo Daeil. Namun, Yoo Daeil tidak menjawabnya. Saat menyadari Yoo Daeil telah ga ada Gi Hanna jadi bersalah gara-gara telah meniadakan Yoo Daeil. Gi Hanna selanjutnya mengakses foto-foto Yoo Daeil lewat akses yang diberikan Yoo Daeil.

Gimana menurut kalian kawan akrab DC tentang pembawaan Gi Hanna? Gi Hanna benar-benar tangguh saat tersedia seseorang yang jadi sayang padanya. Orang berikut malah meninggalkannya selamanya. Gi Hanna lebih-lebih selalu mengurus ibunya biarpun ibunya telah menyuruhnya untuk hidup masing-masing.

Sungguh akhir kisah yang menyedihkan untuk pembawaan Gi Hanna, tapi pemirsa mendapat banyak pelajaran dari sini bahwa bagaimana pun beratnya hidup, anda perlu selalu melewatinya bersama dengan optimis. Akhir drama Rookie Cops ini membahagiakan kok. Hanya untuk memperoleh sebuah kebahagiaan, tersedia banyak tanjakan dan turunan yang perlu dilalui sampai menapaki sebuah kesuksesan sebagai mahasiswa Kepolisian Korea yang tangguh.

 

Comments Off on Profil Gi Hanna dalam Drama Rookie Cops