Pencurian Artikel Apakah Tindakan Yang Salah?

Ada banyak ahli di luar sana yang percaya bahwa konten yang telah disalin tidak berharga lagi dan mungkin benar-benar menghukum situs web Anda secara online karena mencantumkan konten tersebut, tetapi di sisi lain saya mohon berbeda.

Direktori artikel Ezine di seluruh dunia secara konsisten mencantumkan konten yang sama dengan yang lain. Mereka semua menarik ke dalam kumpulan penulis yang sama yang akhirnya mengirimkan artikel yang sama ke setiap direktori. Pertanyaan saya adalah, jika konten yang disalin tidak berharga lagi, mengapa direktori artikel ini adalah beberapa situs web paling populer di seluruh dunia?

Lihat apakah Anda memecah artikel penulis, Anda mulai mendapatkan petunjuk mengapa “konten yang disalin” masih bisa disalahartikan sebagai konten asli.

Baca juga : Cara membuat artikel yang berkualitas

Judul & Penulis Tetap Sama, Tapi Selebihnya Bukan Sekedar Kuah:

Satu konstanta berlaku untuk semua artikel yang dikirimkan oleh penulis: “Judul” dan “penulis” mereka selalu sama tetapi yang lainnya cenderung berubah dalam proses pengiriman artikel.

Lihat, beberapa direktori artikel meminta “deskripsi” untuk memposting online yang mengarah ke artikel. Dalam banyak kasus, saya telah melihat penulis hanya membuat deskripsi mereka sendiri saat mereka pergi yang pada gilirannya memberikan artikel nuansa yang unik untuk itu.

Artikel Berformat HTML Mengubah Dinamika Artikel:

Dalam kasus lain, beberapa direktori artikel memungkinkan HTML untuk diposting bersama artikel. Bila ini diperbolehkan, Anda biasanya akan mendapatkan artikel unik yang dibuat oleh penulis dan diedit oleh penulis. Untuk situs yang mengizinkan HTML, ada situs lain yang tidak mengizinkan HTML yang pada gilirannya bergantung pada direktori artikel dan “pedoman penulis” sendiri tentang artikel yang diformat dengan baik. Beberapa direktori artikel mengizinkan gambar, sementara yang lain tidak.

Beberapa direktori artikel memiliki editor HTML “internal” yang dikenal sebagai editor “WYSIWYG”. Ini bertindak sebagai editor HTML yang memungkinkan penulis untuk mempersonalisasi artikel mereka dengan teks tebal, menambahkan tautan, dll.

Dengan Semua Skenario Yang Berbeda Ini, Apakah Konten Masih Berharga?

BENAR! Selain fakta bahwa setiap direktori artikel memerlukan metode yang berbeda untuk mengirimkan artikel Anda, setiap direktori artikel juga unik satu sama lain sehingga memberikan konten yang berbeda di sekitar artikel itu sendiri.

Sudah diketahui bahwa mesin pencari memang memilih dan mengidentifikasi konten “templat” Anda, vs. konten “internal” Anda, tetapi pada saat yang sama, konten template Anda unik dan mudah-mudahan tidak 100% disalin di tempat lain.

Kesimpulannya:

Meskipun konten yang disalin dipandang rendah, setiap situs web di luar sana memiliki beberapa bentuk konten yang disalin di suatu tempat di dalam situs mereka. Baik itu dalam sistem menu Anda, atau konten. Faktanya adalah, Anda pada akhirnya dapat mengubah konten yang disalin menjadi konten unik dengan mengubah dinamika atau properti konten itu sendiri.