Parfum Citrus TONIC, Wanginya Enak dan Tahan Lama

Parfum Citrus TONIC, Wanginya Enak dan Tahan Lama – Tiap wanita tentunya menyenangi pria yang harum, oleh karena itu banyak pria yang memerhatikan dan jaga wewangian badannya masih tetap fresh dan harum hingga dapat membuat wanita selalu ingin bersisihan dengannya. Oriflame mempunyai ramuan yang cocok untuk pria yang dapat membuat wanita selalu ingin dekat sama pria yang memakainya. Mens Collection Citrus Tonic, minyak wangi beraroma Citrus untuk beberapa pria yang selalu ingin tampil optimis dan selalu kelihatan fresh tiap hari.

Semenjak Oriflame pertama kalinya rilis minyak wangi Citrus Tonic ini pada tahun 2014 lalu, memang minyak wangi ini sering jadi hot poin. Minyak wangi ini terhitung salah satunya minyak wangi favorite suami saya. Nyaris tiap hari, khususnya saat pagi hari sesudah mandi, suami saya selalu menyemprot minyak wangi ini, tidak perduli apa hari itu ia ingin pergi keluar dari rumah atau cuman di dalam rumah saja. Terkadang saya berpikiran, boros sekali ini orang ya, di dalam rumah doang gunakan minyak wangi semua.

Parfum Oriflame Pria Citrus Tonic
oriflameid

Pernah saya bertanya suami saya mengapa ia masih tetap gunakan minyak wangi meskipun di dalam rumah doang. Jawabnya gombal sekali dech. Suami saya ngomong, sesekali donk nyenengin istri dengan tubuh harum di dalam rumah, periode beberapa orang yang bertemu di jalan dan di transportasi umum saja yang di kasih rezeki dengan wewangian tubuhku yang harum ini. Hahaha.. Mules dech dengernya.

Periksa punyai periksa, rupanya argumen khusus suami saya selalu memakai minyak wangi ini tiap pagi setelah mandi ialah untuk membikin dianya rasakan sendiri faedah dari kesegaran harum Citrus yang bisa membuat dianya semakin fresh serta lebih optimis.

Menurut suami saya, harum Citrus dari minyak wangi ini benar-benar beri kesegaran hingga sampai dapat memberinya dampak seperti wewangianterapi ke pemikirannya yang membuat lebih semangat dan relax dalam bekerja. Apa lagi saat harus berjumpa dengan client, jadi dapat semakin optimis dan tidak takut dengan berbau tubuh yang tidak lezat.

Harum minyak wangi ini cukup tahan lama lho. Suami saya biasa usai mandi sekalian menyemprot minyak wangi Citrus Tonic ini sekitaran jam 5 subuh. Dan di sore hari saat ingin mandi kembali, rupanya harum Citrus minyak wangi ini masih tercium harumnya, meskipun tidak sekeras harum saat pagi hari. Saat saya membersihkan pakaiannya juga terkadang harum Citrus ini masih tercium.

Yang jelas saat minyak wangi ini terkena keringat kita, harumnya masih tetap tetap sama. Masalahnya suami saya itu sekurang-kurangnya sukai jika cocok naik transportasi umum, menghirup bau tubuh, berbau ketiak, atau berbau minyak wangi yang menusuk, atau sampai bau apek jika terkena keringat. Karena itu ia benar-benar selective sekali ketika menentukan minyak wangi.

Banyak pula lho dari beberapa temannya yang menyukai bertanya referensi minyak wangi untuk cowo apa itu, dan mayoritas sich cocok-cocok saja dengan referensi suami saya, masalahnya terlihat dari repeat order pesanan rekan-rekan suami saya yang saya terima baik melalui suami saya atau dari istri-istri mereka.

Jika kata suami saya, umumnya cowo-cowo yang kerja kantoran atau kerja di atas lapangan itu sukai dengan harum minyak wangi Citrus Tonic ini. Jika yang kantoran kan biasa terkena AC, jadi umumnya harumnya lebih tahan lama namun tetap soft dan fresh saat tercium oleh seseorang.

Jika yang di atas lapangan, umumnya kan panas dan berkeringat, tetapi rupanya harumnya tidak lenyap lho. Umumnya suami saya menambah dengan menyemprot minyak wangi ke pakaian bila ia mengetahui jika kerjanya atau kegiatannya kelak akan membuat tubuhnya berkeringat, yang dapat sampai membuat pakaiannya cukup lembab terkena keringat.

Saat musim penghujan saat ini, pakaian umumnya tidak kering dengan prima, dan terkadang pewangi yang dipakai saat membersihkan pakaian juga bisa saja tidak pas dan justru membuat berbau saat terserang keringat kita. Menjadi lebih aman menyemprot minyak wangi Citrus Tonic ini yang telah bisa dibuktikan tidak membuat kita khawatir saat berkeringat.

Kawan-kawan suami saya yang perokok aktif banyak juga yang memakai minyak wangi ini, masalahnya kata mereka wewangiannya dapat menyarukan berbau rokok yang melekat di tubuh atau pakaian mereka. Masalahnya beberapa dari rekan-rekan suami saya itu yang kerjanya berjumpa dengan client, ataupun waktu di kantor, mereka kerap mendadak di panggil ke ruang boss mereka. Kan jika tercium berbau rokok kesannya bagaimana getho, apa lagi bila client atau boss mereka ini ialah seorang wanita yang tidak merokok.

Jika dahulu waktu suami saya masih ke kantor, ia paling sukai makan di warung nasi yang banyak jual gorengan. Biasanya berbau minyak di gorengan itu menempel di tubuh dan pakaiannya, apa lagi jika yang jual gorengan sekalian menggoreng, sudah dech baunya tentu menempel sekali. Nach ia ngomong semenjak gunakan minyak wangi Citrus Tonic ini, tidak ada permasalahan kembali tuch dengan berbau gorengan yang melekat.

Untuk cowo-cowo atau beberapa pria, silakan dicoba referensi minyak wangi Citrus Tonic ini. Untuk yang jomblo, yang punyai permasalahan dengan wewangian tubuh, yang punyai permasalahan dengan rasa optimis, yang punyai permasalahan dalam memperoleh ide, atau yang kurang dapat relax saat bekerja, coba dahulu dech minyak wangi Citrus Tonic ini. Siapa yang tahu ini rupanya jalan keluar yang sejauh ini kita mencari Parfum Citrus Tonic.