otomotif

Harga Mobil Nissan Leaf 2020: Review & Spesifikasi

Harga Nissan Leaf – Mobil listrik di Indonesia Era segera dimulai. Semua pabrikan mobil sudah menyiapkan produk andalannya, termasuk perkenalan mobil listrik terbarunya, Nissan Nisasn Leva. Mobil kini hadir di Indonesia The Electric Motor Show (IEMS) adalah pameran mobil listrik pertama di Indonesia.

Awalnya Masbro mengetahui bahwa mobil listrik Nissan Leaf adalah yang paling laris di dunia. Penjualan mobil listrik Tesla melebihi mobil atau merek terkenal lainnya. Bahkan Nissan mengklaim telah menjual lebih dari 400.000 mobil listrik di seluruh dunia.

Keberhasilan Nissan Leaf sebagai mobil listrik best seller di dunia tidak lepas dari inovasi Nissan dalam mengembangkan mobil listrik yang canggih, namun dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik lainnya.

Nissan Leaf tidak memiliki mobil baru. Mobil tersebut diluncurkan pada 2010. Sayangnya mobil ini baru akan dipasarkan di Indonesia pada 2020 mendatang agar Masbro bersabar jika berminat membeli.

Fitur dan Harga Mobil Nissan Leaf

Jauh sebelum mobil resmi dirilis, simak apa saja ciri-ciri dari mobil listrik Nissan Leaf tersebut. Oh iya bisa baca mengenai SEVA Pusat Mobil Murah disini.

Nissan Leaf yang akan dipasarkan di Indonesia merupakan generasi kedua dari Nissan Leaf. Mobil ini dilengkapi dengan e-pedal terbaru yang memungkinkan pembalap untuk menggerakkan Nissan Leaf dengan pedal tersebut. Teknologi yang diusung memang sangat canggih, namun harga Nissan Leaf tetap kompetitif.

kecanggihan teknologi Nissan Leaf akan dibawa ke Indonesia. Jadi bagi masbro yang ingin mencoba teknologi terkini harus membelinya. Selain itu, mobil ini menawarkan motor listrik lengkap dengan motor penggerak utama listrik SEVA Pusat Mobil Murah.

Motor listrik Nissan Leaf ditempatkan di roda depan dengan output tenaga hingga 110 kilowatt atau setara dengan 147 tenaga kuda. Dengan tenaga sebesar itu, kami yakin mobil listrik ini bisa berakselerasi sangat kencang dengan top speed 140 km / jam.

Salah satu faktor yang menjadikan motor listrik Nissan Leaf begitu bertenaga, karena memiliki inverter yang mengubah DC menjadi arus bolak-balik menjadi listrik bermotor. Lalu, kapasitas sumber daya baterai lithium-ion adalah 40 kWh.

Kapasitas baterainya lebih besar dari generasi pertama Nissan Leaf yang memiliki kapasitas baterai 30 kWh. Nissan mengatakan bahwa baterai Nissan Leaf baru memiliki jangkauan lebih dari 15% dan dapat meningkatkan kemampuan akselerasi.

Untuk satu kali pengisian baterai, Nissan Leaf dapat menempuh jarak hingga 270 km, sesuai dengan prosedur pengujian Harmonized Light Vehicle (WLTP) di seluruh dunia. Berbekal Nissan Leaf, siap menggoda pecinta otomotif tanah air. Selain itu torsi maksimalnya sangat besar hingga 320 Nm dan mendukung pencapaian 147 HP.

Menariknya, Nissan Leaf berakselerasi dari 0-62mph dalam 7,9 detik. Kemampuan akselerasinya sangat cepat dan tidak kalah dari mesin Turbo kendaraan konvensional 2000cc. Namun tidak hanya keunggulan Nissan Leaf saja, Nissan juga dioptimalkan dengan tampilan eksterior yang modern dan sporty.

Nissan Leaf sudah menggunakan headlamp LED dengan DRL di atasnya. Grilnya sama dengan mobil Nissan lainnya yang membuktikan tampilan mobil ini lebih modern. Kemudian, untuk kedalaman 8 inci hadir head unit dengan dukungan Apple Car Auto Play dan Android.

Fitur Nissan Leaf yang dijual di Indonesia mungkin berbeda dengan Nissan Leaf di Eropa atau negara lain. Pasalnya Nissan memiliki beberapa tipe dengan karakteristik berbeda yang terdiri dari tipe Acenta N-Connecta, Tekna, Tekna dan E +.

Baca selengkapnya https://www.feritekno.com/seva-pusat-mobil-murah/ & terima kasih sudah membaca artikel ini.

Comments Off on Harga Mobil Nissan Leaf 2020: Review & Spesifikasi