otomotif

Mengenal Yamaha Fazzio, Sekuter Dengan Tampilan Keren

Mengenal Yamaha Fazzio – Fazzio yaitu sekuter yang dikeluarkan oleh Yamaha. bermacam keutamaan Yamaha Fazzio juga menarik perhataian. kali ini, Yamaha Fazzio selaku salah satu produk primadona yang diprediksi hendak mengilustrasikan pasar sepeda motor di periode depan. Market share guna motor matic justru tampaknya hendak sedikit berubah akibat kehadiran Yamaha Fazzio ini.

Dari aspek  performa motor ini jelas mempunyai bentuk yang tendi serta pula khas. Sementara itu dari fitur, motor ini pula dilengkapi dengan fitur yang canggih serta menarik. Waah, sepertinya banyak keutamaan Yamaha Fazzio, nih. Apa saja sih kelebihan Yamahan Fazzio?

Baca Juga :  Memilih Oli Motor Matic Yang Bagus Untuk Jarak Jauh

Dibawah ini ulasan singkat tentang produk motor matick Yamaha Fazzio.

 

Kelebihan Motor Matic Yamaha Fazzio

Saat ini Yamaha Fazzio mempunyai 2 jenis yakni FAZZIO LUX dengan bentuk warna elok  serta bermutu, dan juga FAZZIO NEO dengan preferensi  warna sporty.

Fazzio LUX tampak dengan 2 opsi warna premium, LUX Matte Black serta LUX Prestige Silver.

Sementara itu, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO tampak dengan 4 opsi warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, serta NEO Black.

tidak cuma itu, Yamahan Fazzio dilengkapi dengan banyak keutamaan. Dimana keutamaan motor ini tidak cuma menciptakan tenteram ketika membawa motor ini, tapi serta makin nyaman serta sederhana ketika memakai motor ini.

 

1. Desain Motor Kekinian

Ya, kayak yang telah diulas  sebelumnya apabila keunggulan Yamaha Fazzio terdapat  pada desainya yang tendi serta menarik. Bila kalian mengamati motor ini sehingga bakal terbentuk bayangan serupa sekuter klasik dengan bentuk yang lebih modern.

Dapat disebut lantaran desainnya yang berlainan, sehingga bakal membuat  banyak mata tertuju pada motor itu saat dijalanan. Apalagi disupport dengan pilihan warna yang bersinar pada motor matic ini.

 

2. Dilengkapi Mesin Yang Irit BBM

Seperti kebanykan motor kali ini Yamaha Fazzio sudah memakai mesin Blue Core Hybrid. perihal ini ialah  salah satu keunnggulan Yamaha Fazzio yang ditawarkan.

Mempunyai mesin Blue Core Hybrid serta mempunyai kapasitas 125 cc mejadikan sekuter yang satu ini kian bertenaga, ramah lingkungan, serta handal.

Tidak cuma itu dengan terdapatnya teknologi Blue Core Hybrid sehingga motor ini mempunyai 2 sumber daya yang sama-sama bersinergi. yakni ialah kekuatan dari mesin serta daya dari electric power assist start.

Dimana kedua pangkal ini menciptakan akselerasi awal motor lebih berkekuatan serta lembut walaupun membawa penumpang, muatan, serta berjalan di tanjakan.

 

3. Sistem On Off Yang Cepat

Yamaha Fazzio pula mengsung sistem one push start dan stop and start system. Sistem ini beroperasi guna menyalakan serta memadamkan mesin cukup dengan sekali sentuhan. malahan, motor bakal mati otomatis seumpama tidak digunakan .

Jadi, dengan terdapatnya sistem ini sehingga buat menyalakan  mesin, motor bakal langsung menyala serta mesin sedia digunakan kala menekan tombol mengaktifkan .

Jadi, tidak harus menunggu begitu lama maupun dipanaskan terlebih dulu. Begitu  motor menyala, mesin telah sedia digunakan buat berjalan dengan kekencangan yang diinginkan .

Tidak hanya itu selaras juga buat fitur mematikan mesin. kamu sanggup mematikan mesin dengan segera walaupun tidak seketika. maksudnya, biar sudah dimatikan, bakal terlihat jeda kurang lebih 5 detik saat sebelum  mesin motor benar-benar mati.

 

4. Tersambung Ke Aplikasi Y-Connect

Selevel dengan motor keluaran teraru Ya maha kayak  Nmaxx, keunggulan Yamaha Fazzio yang berikutnya ialah bisa tersambung ke aplikasi Y- Connect.

Dengan tersambungnya dengan aplikasi yang satu ini sehingga kamu bakal menerima pemberitahuan telepon semacam pesan, posisi parkir, saran pemeliharaan baik oli, mesin, atau aki, sampai pemakaian bahan bakar minyak.

tidak hanya itu, bakal ditunjukkan pula di mana letak buat melaksanakan jasa secara legal alias sebagian bengkel yang telah bekerja serupa . Ya, dengan terhubungnya aplikasi ini bermacam data dari kendaraan  yang dipakai hendak timbul sebab tersambung dengan cara otomatis.

 

Ya seperti itu kelebihan Yamaha Fazzio. Sekuter kekinian yang boleh jadi  jadi rival dari brand sebelah, yakni Honda scoopy. terutama motor ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 21-22 juta. pasti bakal jadi rival yang menarik guna motor dengan kelas yang selevel.

 

Referensi : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik Di Indonesia

Comments Off on Mengenal Yamaha Fazzio, Sekuter Dengan Tampilan Keren