Uncategorized

Mengenal Jenis Pintu Aluminium

Sebelum membahas, kami juga menyediakan jasa pintu folding gate yang berfungsi mengamankan isi bangunan dari hal hal yang tidak diinginkan, dengan pekerjaan berkualitas tinggi dan harga murah.

Pintu Aluminium banyak digunakan pada gedung perkantoran, rumah dan ruko dari berbagai tipe. Pintu Aluminium memiliki ketahanan yang lebih tinggi terhadap material pintu kayu panjang dengan kualitas yang tinggi, serta perawatan yang tidak ribet atau sulit, sehingga banyak orang yang lebih menyukai aluminium dibandingkan dengan material pintu lainnya.

Ketahui Jenis Pintu Aluminium

Seringkali kita melihat beberapa bangunan menggunakan kusen jendela dan pintu yang sama dengan kayu. Jika kualitas material kayu ini tergantung dari jenis kayu yang digunakan. Hadirnya kusen pintu alumunium dan kusen jendela alumunium merupakan tendangan penting pada rakitan eksterior dan interior.

Berikut ini beberapa penjelasan jenis-jenis pintu alumunium untuk anda yang belum tahu persis. Mari kita bahas satu persatu.

Pintu panel aluminium

Pintu panel aluminium ini merupakan salah satu jenis pintu yang pada umumnya menggunakan bahan aluminium, kusen dan penutup bodi. Pintu aluminium jenis ini biasanya digunakan untuk pintu utama. Namun panel aluminium jenis ini masih jarang atau jarang digunakan karena harganya yang mahal.

Pintu Aluminium Expanda

Pintu aluminium tahan nyamuk jangan masuk ke kamar. Disini kelambu yang biasanya terbuat dari nilon kini bisa dibuat dari alumunium. Sehingga akan lebih kuat dan tahan lama.

Pintu Kaca Aluminium

Pintu kaca aluminium merupakan salah satu jenis pintu yang didominasi oleh kaca dan aluminium. Rangkanya terbuat dari aluminium dan bodi terbuat dari kaca. Kaca aluminium jenis ini sering kita jumpai pada bangunan-bangunan komersial seperti perkantoran dan rumah retail, dan juga bisa digunakan sebagai sekat, sekat, atau sekat rumah agar ruangan tetap terlihat luas.

Biasanya material aluminium ini digunakan pada konsep hunian minimalis. Bagi Anda yang tidak memiliki budget untuk membeli kayu premium, gantilah dengan aluminium. Tak hanya kusen, pintu dan jendela juga bisa menggunakan aluminium. Itu semua tergantung pada situasi Anda.