Mengapa Sewa Rumah di Sewa-Rumah.Net Lebih Menguntngkan

Sewa rumah , tanpa disadari, sangat menguntungkan dibanding beli. Pertama, penyewa tidak perlu khawatir tentang membuat perbaikan rumah yang diperlukan untuk properti. Mereka juga tidak bertanggung jawab untuk membayar pajak properti yang mahal atas sewa.

Selain itu, penyewa memiliki opsi untuk mengambil dan pindah di akhir masa sewa mereka, memberi mereka banyak fleksibilitas dalam hal pindah. Namun, penyewa perlu memperhatikan beberapa kewajiban dan tanggung jawab saat menyewa rumah. Berikut adalah 10 hal yang harus dilakukan untuk semua penyewa saat pindah ke properti sewaan.

Tentu, persewaan bukanlah situasi permanen. Tetapi apakah Anda benar-benar ingin terjebak di bagian kota yang buruk – bahkan selama beberapa bulan? Sebelum melakukan persewaan, pastikan untuk meneliti lingkungan sekitar secara menyeluruh untuk memastikan bahwa itu adalah tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali.

Selain tingkat kejahatan, kami merekomendasikan untuk melihat fasilitas lokal seperti restoran, toko kelontong, pompa bensin, pilihan transportasi umum, aturan parkir kendaraan, toko serba ada, dan pusat kebugaran. Apakah pilihan ini sesuai dengan kebutuhan Anda? Apakah fasilitas terletak di dekatnya? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang suatu area, lihat fitur Laporan Profil Kota Moving.com.

Laporan mendalam kami mencakup demografi kota, informasi real estat, faktor kualitas hidup, dan banyak lagi. Cukup masukkan kode pos atau negara bagian dan kota dari kemungkinan pindah Anda untuk mendapatkan laporan gratis dengan mengklik tombol.

Baca persyaratan sewa dengan hati-hati

Sebelum menandatangani leasing, pastikan Anda benar-benar membacanya terlebih dahulu. Bukan ide yang buruk untuk meminta Realtor dan/atau pengacara memeriksanya untuk memastikan semuanya cukup standar. Aturan dan klausul tertentu untuk diperiksa termasuk kebijakan hewan peliharaan (jika berlaku), harapan pemeliharaan dan pemeliharaan, kapan dan bagaimana membayar sewa Anda, dan pedoman untuk melanggar sewa.

Anda juga harus membaca semua aturan tentang mendapatkan kembali uang jaminan dan menyewakan rumah (jika Anda berencana untuk pergi untuk sebagian tahun ini). Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kejutan tak terduga dari pemilik, jadi pastikan untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum menandatangani sewa resmi.

Periksa properti dengan hati-hati

Menempatkan uang jaminan? Jika Anda menginginkannya kembali, kami sarankan untuk mendokumentasikan setiap dan semua kerusakan rumah yang sudah ada sebelumnya. Sebagai bukti, ambil foto dan serahkan ke pemilik rumah. Anda mungkin juga ingin meminta daftar periksa pindah/pindah ke pemilik Anda.

Daftar ini mencakup fitur-fitur khusus yang akan diperiksa oleh pemilik sebelum dan sesudah Anda pergi untuk menilai kerusakan yang terjadi pada properti tersebut. Ini penting karena memberi tahu pemilik rumah apa (jika ada) yang rusak saat penyewa tinggal di rumah. Ini juga melindungi penyewa dari keharusan membayar kerusakan yang sudah ada.

Dapatkan asuransi penyewa begitu Anda pindah

Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ketika Anda pindah ke rumah baru. Bahkan sebuah properti di bagian kota yang paling aman dapat mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Mulai dari bencana alam, seperti kebakaran, hingga pembobolan dan pencurian, peristiwa malang ini sudah terlalu sering terjadi. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bersiap dengan berinvestasi dalam asuransi penyewa.

Sementara asuransi pemilik rumah dapat mencakup bangunan secara umum, kemungkinan tidak akan mencakup barang-barang khusus Anda. Sebagai gantinya, Anda akan memerlukan asuransi penyewa untuk membantu mengganti barang Anda jika terjadi kerusakan air, kebakaran, atau pencurian. Anda mungkin juga memerlukannya untuk membantu tagihan medis jika terjadi cedera saat berada di dalam rumah. Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi penyewa, periksa di sini.