Memutuskan Jenis Taman Yang Tepat Untuk Lanskap Anda

Kebun sama tuanya dengan peradaban. Mereka selalu memberikan jam kesenangan bagi tukang kebun dan penggemar taman. Mempersiapkan lanskap dengan benar untuk tempat tidur taman Anda, akan memungkinkan Anda untuk menikmati warna dan tanaman tambahan yang akan disediakan taman Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kebun dengan kelimpahan tanaman berbunga yang mekar dalam waktu lama dapat meningkatkan jumlah dan jenis serangga penyerbuk dan serangga asli. Serangga biasanya tertarik pada tanaman yang menyediakan panen nektar dan serbuk sari yang melimpah. Gula dalam nektar memberi serangga energi mereka sementara serbuk sari kaya akan protein dan lemak, yang dibutuhkan bayi lebah untuk tumbuh. Kebun tertentu hanya untuk tujuan dekoratif, dan yang lain menghasilkan tanaman pangan. Taman bunga memadukan tanaman dari berbagai ketinggian, warna, tekstur, dan wewangian untuk memikat minat dan membanjiri indra.

Biasanya, taman hujan ditanami dengan berbagai tanaman asli abadi, yang dirancang untuk memperlambat, menangkap, dan menyusup hujan. Tanaman asli adalah pilihan yang kuat untuk ketahanan kekeringan mereka, dan mereka paling baik disesuaikan dengan kondisi tanah dan suhu di area tertentu. Mereka juga akan menarik kupu-kupu dan burung. Yang selalu menyenangkan untuk ditonton.

Taman Prancis selalu formal dan biasanya jenis taman yang ditemukan di rumah besar, hotel, teater, dan atraksi lainnya. Taman Prancis ditata dalam pola geometris dan simetris tertentu yang biasanya mengikuti kisi-kisi. Dan banyak dari taman ini memiliki labirin pagar tanaman dan topiari, atau tanaman dan semak yang dipotong menyerupai binatang, manusia, atau bentuk. Taman Prancis yang lebih formal adalah desain lansekap yang sangat populer yang sering digunakan oleh bangsawan Inggris untuk mendandani rumah pedesaan mereka. Sama sekali bukan hal yang aneh untuk melihat taman Prancis yang spesifik dan penuh hiasan di tengah pedesaan Inggris.

Taman Cina adalah tempat yang indah untuk kedamaian, belajar, meditasi, dan relaksasi, tetapi juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk sekadar menikmati percakapan dengan teman, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau berolahraga. Pastikan untuk menjelajahinya ketika mengunjungi kota yang cukup beruntung untuk memiliki taman Cina.

Taman Jepang menjadi semakin populer meskipun bisa sulit dilakukan jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk bekerja. Taman Jepang akan memiliki struktur kecil di tengah taman, baik rumah atau kedai teh yang menghadap ke seluruh taman. Taman Jepang menggunakan desain elemen yang sebagian besar menampilkan batu, air dalam bentuk sungai atau danau, dan fitur lentera atau lampu digunakan di taman, serta jembatan atau batu loncatan.

Taman tropis populer tukang taman Jogja karena sering dipenuhi tanaman eksotis dengan warna kaya yang indah dan dedaunan lebat yang lebat. Taman-taman ini luar biasa dan akan menjadi jenis taman yang sulit dibuat karena tanaman tropis halus yang hanya tumbuh subur dalam kondisi yang sangat tepat. Memelihara taman tropis seperti memiliki tangki ikan air asin — keduanya penuh warna, eksotis dan misterius, dan keduanya membutuhkan banyak waktu, pengetahuan, dan usaha untuk tetap hidup.

Taman Victoria juga sangat populer, terutama dengan tukang kebun yang lebih berpengalaman. Taman ini dapat menggabungkan banyak jenis tanaman dan bunga dan mungkin juga memiliki patung batu, kerub atau gargoyle, banyak mawar era gaya lama, bola berwarna dan mewah dan bangku batu atau jalan setapak.