Bisnis

Memilih Tenda Easy Up Ekstra Besar

Tidak peduli seberapa besar kelompok Anda, jika Anda akan berkemah “di bawah kanvas” untuk waktu yang lama, tenda yang besar dan lapang adalah keuntungan besar. Bahkan lebih penting jika angka dalam kelompok Anda lebih besar dari 5 – 6.

Keuntungan dari tenda kemah ekstra besar terutama adalah kemampuannya untuk menyediakan lebih banyak penyimpanan dan ruang hidup / bermain daripada tenda yang lebih kecil, katakanlah berkapasitas 2 – 4 orang. Jika cuaca berubah buruk saat Anda berkemah, maka ada baiknya memiliki area kering untuk berteduh dan menyiapkan serta makan makanan dengan nyaman.

Keuntungan lain dari tenda ekstra besar adalah dapat membagi tenda menjadi ruangan yang terpisah. Banyak tenda ekstra besar modern dilengkapi dengan sekat yang dapat digunakan untuk membuat ruangan di dalamnya untuk privasi dan tidur, atau untuk penyimpanan. Bahkan ada tenda terowongan yang dilengkapi dengan tenda kecil yang serasi yang dapat didirikan di dalam bingkai yang lebih besar sehingga menciptakan ruang pribadi untuk anggota kelompok yang berbeda.

Sewa Tenda Pekanbaru – Lantas, apa yang Anda cari saat memutuskan tenda ekstra besar untuk kebutuhan camping Anda?

Berikut adalah beberapa saran:

1. Tentukan nomor dalam kelompok Anda sebagai permulaan. Biasanya dalam keterangan tenda tertera kapasitas maksimal yang tertera. Ini adalah perkiraan terbaik dan harus dipandang seperti itu. Idealnya, untuk menambah kenyamanan kemping, kurangi 1 orang per kamar seperti yang dinyatakan untuk tenda yang Anda selidiki. Ini akan memungkinkan penyimpanan perlengkapan pribadi di sekitar tempat tidur.

2. Tenda harus memiliki desain perakitan yang mudah untuk pemasangan dan pelepasan yang cepat. Setiap pekemah yang telah tiba di tujuan berkemah mereka pada sore hari saat matahari terbenam, dan mulai turun hujan, akan setuju dengan ini! Terlepas dari ini, Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu mencoba mencari cara untuk memasang tenda atau mencoba menentukan tiang mana yang mengarah ke mana. Kebanyakan tenda yang tersedia di pasaran saat ini mudah untuk dirakit, tetapi beberapa memiliki desain yang lebih sederhana dari yang lain, jadi fitur ini patut untuk dicoba. Dan dengan tenda ekstra besar, perakitan menjadi lebih rumit dengan volume bahan tenda ekstra yang Anda hadapi dan jumlah tiang tenda tambahan. Jika tenda yang Anda periksa memiliki tiang tenda dengan kode warna yang sesuai dengan lengan tenda untuk pemasangan yang lebih mudah, ini adalah bonus!

3. Untuk meminimalkan kondensasi di dalam tenda, pastikan ada ventilasi silang yang memadai dengan jendela berukuran layak dan kain tenda yang dapat bernapas. Lebih baik jika tenda Anda dilengkapi dengan ventilasi di area atap.

4. Sudah jelas bahwa jendela dan pintu tenda harus memiliki ritsleting yang berkualitas baik, dan sekat untuk mencegah masuknya serangga.

5. Lantai adalah komponen yang sangat penting dari tenda apa pun. Idealnya, lantai tenda harus bergaya ‘bak’ agar tidak basah dan harus terbuat dari bahan yang kuat, diperkuat, dan tahan bocor. Polyethelene digunakan secara luas untuk lantai di tenda hari ini. Apa pun bahan yang digunakan, pastikan bahwa lantainya dijahit sepenuhnya untuk memberikan perlindungan dari unsur-unsur, serangga, dan jenis makhluk lainnya yang mungkin ingin merangkak di dalam tenda untuk menghindari hawa dingin atau mencari makanan.

6. Idealnya, tenda harus memiliki lalat untuk perlindungan ekstra dari unsur-unsurnya. Pastikan bahwa lapisan lalat telah diberi pita untuk mencegah kebocoran pada cuaca basah dan bahwa lalat terbuat dari bahan yang tahan air, atau telah dilapisi dengan poliuretan agar tahan air.

7. Fitur keamanan tambahan yang perlu dipertimbangkan adalah apakah kain tenda dan kain tahan api atau tidak. Hal ini terutama penting dalam tenda ekstra besar di mana lebih sulit untuk keluar dari tenda dengan tergesa-gesa, jika diperlukan, hanya karena ukurannya yang lebih besar dan, terkadang, desain yang lebih rumit.

Liburan berkemah bersama keluarga dan teman adalah pengalaman yang luar biasa. Mereka terjangkau untuk sebagian besar dan menawarkan berbagai jenis yang berbeda di lokasi yang berbeda. Belilah perlengkapan berkemah berkualitas baik yang akan bertahan selama bertahun-tahun, jika Anda merawatnya dengan baik. Tenda ekstra besar adalah investasi yang bagus untuk keluarga atau kelompok yang lebih besar yang serius dengan jenis pengalaman liburan ini. Periksa pasar dengan cermat dan pilih dengan bijak. Kemungkinan besar, tenda ekstra besar Anda masih akan ada dan diminati saat anak-anak Anda mulai pergi berkemah sendiri!

Comments Off on Memilih Tenda Easy Up Ekstra Besar