Bisnis

Memilih Jenis Tenda yang Tepat untuk Backpacking

Backpacking melibatkan hiking dan berkemah di daerah terpencil dan backpacker harus memiliki perlengkapan yang tepat. Ini termasuk jenis pakaian, alas kaki, aksesori memasak, dan obat-obatan yang tepat. Salah satu item terpenting dalam perlengkapan backpacker adalah tenda mereka. Ada berbagai macam tenda untuk backpacking yang tersedia saat ini. Tenda untuk backpacking harus dipilih dengan hati-hati.

Komponen Berbeda dari Tenda Fantastis

Tenda untuk backpacking biasanya terdiri dari badan tenda yang merupakan bahan pembuatan tenda. Lalat hujan adalah bahan jaring yang dipasang di badan tenda untuk melindunginya. Tenda juga membutuhkan tiang untuk dipasang ke tanah. Tas tenda adalah tempat penyimpanan semua di mana Anda dapat memasukkan berbagai komponen dengan pas. Kabel pengikat berguna saat Anda perlu memasang tenda lebih kuat ke tanah.

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Tenda

Keringanan

Tenda backpacking harus terbuat dari bahan yang ringan sehingga mudah dibawa-bawa. Backpacker biasanya melakukan perjalanan bermil-mil pada siang hari dan semakin ringan tenda, semakin mudah dibawa. Tenda tugas berat hanya disarankan jika ada hewan pengangkut, ATV, atau orang tambahan untuk membawa beban tambahan.

Daya tahan

Bahan tenda harus ringan, tetapi harus cukup kuat untuk menahan segala jenis kondisi cuaca. Ini harus menawarkan perlindungan dari hujan, salju, angin, dan serangga. Bahan tenda tersedia dalam nilon ringan yang kuat tetapi kuat dan tahan terhadap kondisi cuaca yang paling buruk.

Mudah digunakan

Tenda harus mudah dibangun. Seorang backpacker akan lelah di penghujung hari. Saat akan berkemah, backpacker tidak harus berkutat dengan tiang dan nilon. Mereka harus dapat mendirikan tenda dengan mudah dan tanpa kerumitan.

Ukuran

Ukuran tenda untuk backpacking sebaiknya kecil dan cukup nyaman, agar tidak memakan banyak space di dalam backpack. Tas ransel juga harus menampung barang-barang lain yang dibutuhkan backpacker untuk mendaki. Jika cukup besar untuk tiga sampai empat orang, salah satu backpacker bisa membawa tenda dengan membawa beberapa barang pribadi. Perlengkapan lain yang dibutuhkan dalam perjalanan berkemah dapat dibagikan di antara ransel berkemah lainnya.

Jenis Tenda yang Tersedia

Ada tenda untuk satu orang yang hanya sedikit lebih dari kantong tidur yang dimuliakan. Tapi mereka menawarkan perlindungan dari elemen dan mudah dibawa. Ada tenda berkemah untuk dua hingga empat orang yang sangat cocok untuk perjalanan berkemah keluarga. Tenda berkemah untuk tujuh orang atau lebih jauh lebih luas meskipun lebih berat untuk dibawa. Jenis tenda backpacking yang Anda pilih bergantung pada jenis backpacking atau camping trip yang Anda sukai, idamkan, atau rencanakan.

Saya menikmati alam bebas bersama keluarga dan teman-teman saya. Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Anda perlu membeli tenda yang luar biasa untuk backpacking, berkemah, berburu, hiking, atau petualangan semalam apa pun yang Anda rencanakan, yang akan membuat Anda tetap aman dan hangat di malam hari! Lakukan riset dan pilih tenda yang sesuai dengan kebutuhan semalam Anda. Ingatlah tergantung pada berapa banyak di pesta Anda, Anda mungkin membutuhkan tenda dua orang, tenda keluarga atau bahkan mungkin tenda kubah kabin. Mungkin Anda backpacking sendirian, maka tenda 1 orang atau tenda solo akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sumber Artikel: https://sewatendapekanbaru.com

Comments Off on Memilih Jenis Tenda yang Tepat untuk Backpacking