Travelling

Mau Tour Nusa Penida? Ini Info Penginapannya

Mau Tour Nusa Penida? Ini Info Penginapannya Siapa yang tidak tahu Nusa Penida, salah satu destinasi di Denpasar, Bali ini konon punya pandangan yang eksotik dan tentunya membuat orang ingin kembali. Terlebih bagi pasangan pengantin baru yang sedang mencari tempat untuk agenda honeymoon dan mengoleksi foto-foto dengan pemandangan yang romantis.Nah sebelum terbang ke Nusa Penida tentunya inginkan kan mencari informasi mengenai penginapan yang recommended, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Sebagai tujuan wisata, Nusa Penida paling banyak diminati oleh pelancong khususnya wisata domestik dan umumnya wisata dari luar negeri. Destinasi wisata di Nusa Penida memang terkenal sangat memanjakan mata para wisatawan, tak heran banyak yang ingin sekali mengunjungi tempat wisata di pulau kecil ini.Ketika orang melakukan daytrip tentu saja ingin segera beristirahat, sebagai referensi penginapan yang nyaman, dengan view pemandangan pantai simak yuk.

Rekomendasi Hotel Untuk Tour Nusa Penida

Sebelum melakukan perjalanan Tour Nusa Penida, tentunya orang akan mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai hotel ataupun penginapan yang nyaman dan terjangkau. Biasanya orang akan mencari penginapan yang langsung bisa memandang pantai saat sore dan pagi hanya untuk melihat matahari terbit dan tenggelam. Ini hotel atau penginapan yangrecommendeddan cocok bagi yang ingin berbulan madu, di antaranya sebagai berikut.

Hotel-hotel Dengan View Menarik Saat Melakukan Tour Nusa Penida

The  Mesare  Resort

Bumida dibilang ini adalah penginapan mahal di Nusa Penida, selain fasilitas yang oke punya, di sini pengunjung bisa menikmati space dengan pepohonan yang rimbun.Sehingga hotel bintang 4 tersebut tidak perlu lagi memasang Air Conditioning, karena suasana di The Mesare Resort sudah cukup sejuk. Harganya pun cukup mahal, yaitu Rp. 1. 113. 000,-

Sea Terras Suite and Luxury

Penginapan yang satu ini tergolong cukup mewah dan berkelas, salin panorama pantai, hotel bintang 4 ini punya taman di sekeliling kamar. Sehingga membuat suasana bukan madu ke Tour Nusa Penida semakin romantis untuk berbulan madu. Untuk harga juga cukup bersaing, yaitu Rp. 900.000,- an.

Selain kedua hotel tersebut ada juga hotel dengan harga kisaran Rp. 150.000,- an hingga Rp. 200.000,-an, seperti Krisna Guest House dan CoastalInn. Nah bagaimana sudah siap untuk melakukan perjalanan ke Tour Nusa Penida, tentunya dari sekarang harus direncanakan, agar saat tiba di sana tahu hotel mana yang akan dituju. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi wisatawan mancanegara maupun domestik.

Comments Off on Mau Tour Nusa Penida? Ini Info Penginapannya