Makanan Yang Cocok Untuk Beragam Jenis Kucing : Pro Plan
Others

Makanan Yang Cocok Untuk Beragam Jenis Kucing : Pro Plan

Kucing merupakan salah satu hewan yang sangat disukai oleh setiap umat manusia. Kucing sendiri merupakan hewan yang menggemaskan dan lucu dengan bulunya yang sangat menggelitik siapapun yang melihatnya. Kucing memiliki beragam jenis yang dapat dimiliki oleh manusia. Jenis – jenis kucing tersebut didapatkan dari perkawinan silang maupun didapatkan dari keturunan murni dari kucing tersebut.

Kucing menjadi salah satu peliharaan yang banyak disukai oleh masyarakat karena mereka sangat lucu dan juga termasuk hewan yang penurut. Kucing merupakan hewan yang memiliki satu family dengan macan tutul dan sejenisnya. Sehingga jenis jenis kucing memiliki beberapa karakter yang dimiliki oleh macan tutul tersebut. Tak mengeherankan apabila kucing juga menyukai kegiatan bergelung dan juga memiliki taring meskipun tidak seperti macan tutul.

Kucing terdiri dari beberapa jenis tergantung mengelompokkan mereka berdasarkan apa. Berdasarkan stase perkembangan kehidupannya, kucing terdiri dari beberapa jenis. Jenis – jenis kucing tersebut antara lain adalah anak kucing, kucing dewasa dan kucing sudah berumur. Dimana ketiga stase kehidupan tersebut pasti dialami oleh semua jenis kucing. Sehingga jenis – jenis kucing tersebut dikelompokkan untuk mengerti apa yang harus dilakukan pada masa perkembangan tersebut.

Anak kucing merupakan masa tahapan perkembangan jenis – jenis kucing yang pertama. Dimana pada masa ini, kucing masih memiliki badan yang ringkih dan juga belum terlalu bisa mandiri sendiri. Sama seperti bayi yang baru lahir, banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk mendukung perkembangan kucing dalam stase tersebut.Jenis – jenis kucing dalam perkembangannya tersebut membutuhkan vaksinasi yang sesuai agar tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, anda juga dapat memberikan Pro Plan Kitten sebagai salah satu makanan untuk anak kucing anda agar sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Kucing dewasa merupakan stase kucing selanjutnya. Dimana pada masa ini beragam jenis – jenis kucing akan berumur 1 hingga 6 tahun. Dalam masa ini, kucing sedang aktif dalam dunia mereka dan banyak menghabiskan diri untuk bermain.  Pada usia ini, kucing akan lebih diperhatikan pada berat badan kucing. Berat badan kucing yang baik akan membantu kucing dalam beraktivitas maka dari itu, anda dapat memberikan Proplan Adult Salmon atau Proplan Adult Chicken untuk makanan kucing anda.

Kucing berumur merupakan kucing yang perkembangannya diatas 6 tahun. Kucing pada masa ini kucing akan lebih cepat mengalami stress karena sudah tidak selincah pada masanya dahulu. Kucing berumur atau yang disebut sebagai kucing senior merupakan jenis – jenis kucing yang suka berada dalam rumah dan malas bergerak. Sehingga anda wajib memperhatikan asupannya. Anda dapat memberikan Proplan Adult 7+ untuk makanan kucing anda pada tahapan perkembangan ini untuk pertumbuhan optimal.