Lihat Lagi Aksi Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Jungkoot Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook BTS mencetak prestasi yang tidak bisa dianggap remeh. Ia tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang digelar di Doha, Qatar, Minggu (20/11/2022) kemarin. Army sebagai sebutan untuk para penggemar BTS tentu saja sangat membanggakan. Mereka menunjukkan dukungan di media sosial, bahkan tagar terkait momen ini menjadi trending topik di Twitter, termasuk di wilayah Indonesia.

Tak hanya penggemar yang bangga, para hyung Jungkook di BTS juga memiliki perasaan yang sama. Sejumlah member grup K-Pop ini memberikan reaksi dan dukungan untuk maknae, sebutan untuk member termuda di grup ini.

Salah satunya adalah V yang membagikan foto saat menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia bersama anjing kesayangannya, Yeontan. Dilansir dari Koreaboo, V menyempatkan diri untuk melihat aksi Jungkook, meski baru tiba dari Paris, Prancis.

J-Hope juga membagikan momen ketika dia “terjebak” di depan TV—bahkan sebelum upacara pembukaan dimulai. Begitu Jungkook muncul di TV, ia langsung mengabadikan momen tersebut dan menambahkan komentar, “Goosebumps (merinding).”

RM juga berbagi momen saat menyaksikan upacara pembukaan. Ia membagikan foto penampilan Jungkook di TV, dan menyematkan emotikon hati yang diselimuti kobaran api.

Suga pun tak kalah heboh saat menyaksikan aksi Jungkook. Ia membagikan sejumlah potret TV-nya yang berisi cuplikan upacara pembukaan, dan menyisipkan kalimat-kalimat penyemangat untuk Jungkook.

“Kajya, JayKayyyyyy! (Ayo JK!)” tulisnya di IG Story ini penuh dengan semangat untuk JK alias Jungkook yang akan muncul. Begitu Jungkook muncul, ia kembali membagikan potret aksi sekaligus menuliskan inisial maknae dengan penuh semangat. Sementara itu di Weverse, Jimin berkomentar, “Keren banget…”

Dengan Fahad Al-Kubaisi

Seperti diketahui, pada acara pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook membawakan lagu bertajuk “Dreamers” yang menjadi salah satu soundtrack untuk perhelatan akbar sepak bola tersebut.

Jungkook membawakan lagu ini untuk pertama kalinya di depan umum bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi.

Referensi : https://m.liputan6.com/showbiz/read/5131708/bts-heboh-nonton-aksi-jungkook-di-opening-ceremony-piala-dunia-2022-j-hope-sampai-merinding