Langkah Menukar Warna Folder di Google Drive

Google Drive datang sebagai tempat penyimpanan cloud dengan kemampuan penyimpanan yang besar dan semuanya gratis. Disamping itu Google Drive datang dengan feature menukar warna folder, untuk mempermudah pemakai mengidentifikasi folder tertentu.

Langkah Menukar Warna Folder di Google Drive

Untuk memperoleh penyimpanan drive dengan kemampuan 15 GB anda cukup mempunyai account yang tersambung dengan Gmail. Lantas salah satunya feature favorit yang dipunyai oleh Drive ini ialah foldernya yang dapat diganti warna.

Dengan pertanda warna untuk folder, pemakai bisa secara mudah atur beberapa macam folder terpisah dari lainnya. Misalkan untuk kepentingan organisasi. pemakai kemungkinan mengganti folder yang berisi document dan file kerja jadi warna merah. Atau mereka kemungkinan mengganti file yang berkaitan dengan pajak, pengendalian uang, kuitansi, dan semacamnya jadi warna hijau.

Kebalikannya, penandaan warna bisa dipakai untuk memperlihatkan file yang mana dibagi dan yang tidak. Atau pemakai bisa memutuskan untuk mengurutkan file menurut tipe file apa yang telah ada didalamnya, dengan peralihan warna yang lain untuk folder Google Drive bergantung pada apa gambar, document, spreadsheet, atau tipe file lain bisa diketemukan didalamnya.

Saat ini, kemungkinan handphone pintar Anda salah satunya akses khusus untuk management penyimpanan Google Drive Anda . Maka, pelajari langkah mengganti warna untuk folder di program Google Drive ialah awalan yang baik. Sistem ini, sudah pasti, berperan buat mereka yang memakai Chromebook dan basis berkaitan Android yang lain.

Lantas bagaimanakah langkah menukar warna folder yang berada di Google drive, nach team selular akan memberikan triknya, karena itu berikut beberapa langkahnya:

 

 

Baca Juga:bartekno kategori aplikasi

informasi selengkapnya kunjungi : KABAR TERUPDATE SEPUTAR TEKNOLOGI