Sinopsis Yo wes ben
Berita

Kisah Cinta Bayu yang Semakin Rumit di Film Yowis Ben 3

Tak hanya cukup dua film, kisah Bayu dan kawan-kawannya akan kembali berlanjut di film Yowis Ben 3. Film Indonesia yang mengisahkan kisah empat sekawan ini masih akan dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.

Seperti yang diketahui sebelumnya keempat sekawan ini adalah sekumpulan anak muda yang memiliki Band. Bayu yang merupakan tokoh utama diceritakan sebagai anak SMA yang mengejar cita-citanya menjadi anak band dan cintanya.

Bayu pun akhirnya mendapatkan cintanya pada diri Susan yang merupakan teman SMAnya. Kemudian di film Yowis Ben 2, kisah cinta Bayu berlanjut. Susan yang memutuskan kuliah di Jerman dan Bayu yang mengejar karir ke Bandung membuat Bayu justru menemukan cinta barunya.

Cinta baru dari Bayu tersebut adalah Asih yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Sinopsis Film Yowis Ben 3

Karir Bayu bersama bandnya terus menanjak. Namun berbagai masalah menghadang kelangsungan band tersebut.

Di tengah tenarnya Band Yowis Ben di kalangan remaja, Nando yang diperankan oleh Brandon Salim memutuskan untuk meninggalkan band karena ingin kuliah di luar negeri. Di waktu bersamaan Cak Jon yang merupakan manajer dari Yowis Ben juga memutuskan untuk keluar karena ingin mengejar cintanya bernama Rini.

Padahal Rini yang diperankan oleh Putri Ayudya telah bertunganan dengan seorang perwira bernama Kapten Arjuna (Denny Sumargo).

Hal ini membuat Bayu cemas akan kelangsungan bandnya. Di tengah kecemasan itu Bayu juga dihadapkan masalah yang cukup pelik.

Di tengah hubungan cinta Bayu dengan Asih tiba-tiba Susan muncul kembali. Di belakang Asih, Bayu dan Susan diam-diam menjalin kedekatan kembali.

Konflik utama dalam film Yowis Ben 3 ini adalah ujian bagi Bayu untuk dapat mempertahankan Yowis Ben sekaligus mempertahankan Cinta Asih ditengah kedekatannya dengan Susan.

 

Akan Menjadi Seri Terakhir film Yowis Ben

Yowis Ben 3 akan menjadi seri terakhir dalam rangkaian film Yowis Ben. Hal ini diketahui dari cuitan twitter Fajar Nugros yang mengatakan bahwa ini adalah sekuel terakhir dari film Yowis Ben.

Dengan menjadi sekuel terakhir maka persiapan yang dilakukan pun akan sangat maksimal dan detail demi menghadirkan cerita dan ending yang berkesan.

 

Perbedaan Film Yowis Ben 3

Menurut Bayu Skak Film Yowis Ben 3 ini memiliki perbedaan dengan Yowis Ben seri sebelumnya.

Bayu Skak menutukan Pada Yowis Ben 3 masalah yang dialami oleh para anggota band akan lebih komplek.

“Kalau dulu kami adalah anak yang pengin eksis dengan sekelilingnya, pengin dikenal cewek-cewek, Yowis Ben 3 ini semakin kompleks banget. Karena kami masing-masing punya masalah keluarga sendiri,” tutur Bayu Skak.

Bayu Skak mengaku sejak awal menulis Yowis Ben ia memang sengaja ingin mengangkat konflik keseharian. Hal ini membuat kisah dalam film Yowis Ben 3 sangat sesuai dengan yang ada di masyarakat dan dialami oleh banyak orang. Sehingga diharapkan penonton akan ikut terbawa dan merasa pernah mengalami permasalahan mereka.

 

Melibatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Menariknya film Indonesia terbaik yakni Yowis Ben 3 ini akan menghadirkan sosok Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pronowo. Ganjar Pranowo ikut berakting dan akan muncul dalam satu adegan di Yowis Ben 3.

Selain Ganjar Pranowo, pejabat daerah lain yang juga iut terlibat adalah Abdullah Abu Bakar (Wali Kota Kediri) dan H. Sutiaji (Wali Kota Malang).