Uncategorized

Keuntungan Pinjaman Di Akulaku

Akulaku adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang membuatmu sanggup mengajukan kredit apa saja dan di mana saja bersama dengan gampang dan cepat. Dengan pinjaman hingga 15 juta rupiah dan jangka pengembalian hingga 15 bulan, tentu anda akan memiliki banyak pilihan dan kemudahan bersama dengan Akulaku. Tapi bagaimana cara mengajukan pinjaman di Akulaku? Berikut ulasannya.

 

Keunggulan Akulaku

Sebelum mengkaji cara pengajuan pinjaman di Akulaku, kita kudu jelas lebih dari satu keistimewaan dari Akulaku. Berikut lebih dari satu keistimewaan Akulaku :

1. Persyaratan Mudah, Tanpa Jaminan

2. Ajukan pinjaman tunai cuma bersama dengan KTP.

3. Limit Besar

4. Dapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

5. Ada banyak pilihan tenor hingga 15 bulan yang sanggup anda mengatur bersama dengan kebutuhan.

6. Proses pencairan cepat cuma didalam hitungan menit.

7. Aman dan Terpercaya gara-gara udah terdaftar di OJK.

 

Dua Pilihan Pinjaman Tunai

Selain mengajukan pinjaman kredit barang, di Akulaku anda juga sanggup mengajukan pinjaman tunai. Untuk pinjaman tunai sendiri tersedia dua tipe product yang sanggup dipilih yakni Dana Cicil dan KTA Asetku.

Dana Cicil sendiri yakni fasilitas pinjaman tunai (hingga nominal dana besar) dari Akulaku yang sanggup dibayar bersama dengan cara cicilan bulanan. Untuk mengajukan Dana Cicil ini anda sanggup mengikuti lebih dari satu tahapan berikut :

1. Buka Aplikasi Akulaku kemudian menentukan menu Servis yang tersedia terhadap bagian tab bawah

2. Pilih menu dana Cicil

3. Pilih nominal yang akan dipinjam, disini akan nampak penghitungan bunga berdasarkan nominal dan tenor yang dipilih

4. Jika udah yakin, menentukan menu Lanjutkan

5. Masukkan no rekening

6. Verifikasi data, apakah pinjaman dan juga tenor yang dipilih udah tepat

7. Jika udah benar semua, masukkan knowledge diri secara lengkap

8. Verifikasi suara, anda kudu membacakan no yang tertulis di aplikasi

9. Verifikasi SMS, bersama dengan mengirimkan kode OTP ke aplikasi

10. Pengajuan selesai

Sementara itu KTA Asetku adalah product pinjaman tunai tanpa agunan dan jaminan dari Asetku yang merupakan sister company dari Akulaku bersama dengan sementara yang cepat (5 menit) dan proses yang mudah. Untuk plafon KTA Asetku ini diawali dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta bersama dengan tenor maksimal 22 hari, tanpa sanggup dicicil. Untuk pengguna baru sendiri plafon kredit yang diberikan maksimal Rp 1,5 juta. Untuk mengajukan KTA Asetku ini anda sanggup mengikuti lebih dari satu prosedur berikut:

1. Unduh aplikasi Akulaku

2. Registrasi bersama dengan melaksanakan verifikasi email

3. Pilih menu KTA Asetku

4. Pilih nominal pinjaman dan tenor pinjaman, nantinya juga akan nampak penghitungan bunga yang disesuaikan bersama dengan nominal dan tenor

5. Masukkan no rekening dan knowledge pribadi

6. Verifikasi data, verifikasi suara, dan juga verifikasi SMS dari pihak Akulaku

7. Proses pengajuan selesai

 

Tahapan Umum Pengajuan Pinjaman di Akulaku

Secara umum, proses mengajukan pinjaman di Akulaku ini adalah sebagai berikut :

1. Pertama, anda kudu mengunduh aplikasi Akulaku di Google Play atau App Store.

2. Berikutnya, anda kudu melaksanakan registrasi bersama dengan mengisi knowledge diri beserta no ponsel. Nantinya akan tersedia aktivasi dari e-mail atau telpon bersama dengan memasukkan kode OTP.

3. Setelah registrasi berhasil, membuka kembali aplikasi Akulaku dan cari menu service. Di menu ini anda akan mendapati lebih dari satu product pinjaman yang dihadirkan Akulaku.

4. Selanjutnya anda tinggal menentukan product pinjaman yang diinginkan. Isi nominal pinjaman dan tenor dan juga masukkan rekening.

5. Periksa kembali knowledge dan pinjaman yang akan dipilih. Setelah itu Akulaku akan melaksanakan verifikasi suara dan verifikasi SMS bersama dengan memasukkan kode OTP ke aplikasi.

6. Dari sini tahapan pengajuan pinjaman di Akulaku pun udah selesai dan anda tinggal menunggu lebih dari satu sementara hingga pinjaman cair ke rekening.

Comments Off on Keuntungan Pinjaman Di Akulaku