Uncategorized

Kesan dan Pengalaman Pinjam Uang di Kredivo

Sampai hari ini sekurangnya sudah 5 kali Krediblog melakukan pinjam uang di Kredivo. Dari dulu sejak bunga pinjaman Kredivo masih 2,95% per bulan hingga kini 2,6% per bulan. Dari pinjaman yang sifatnya coba-coba yang hanya Rp 500.000 bayar 30 hari sampai pinjaman serius dengan nominal Rp 3.000.000 dengan nominal dimentokin yaitu 6 bulan.

Jika kamu bertanya mengapa Krediblog sering melakukan pinjaman, dan mengapa seolah enteng saja pinjam sana pinjem sini. Jawabannya adalah tidak semua pinjaman diajukan untuk kebutuhan pribadi. Hampir separuh pinjaman yang diajukan, baik pinjam uang di Kredivo maupun di aplikasi pinjol lainnya adalah untuk saudara dan teman. Tapi kebanyakan utamanya untuk saudara. Saat tidak bisa bantu dengan meminjamkan uang, setidaknya bisa membantu dengan meminjamkannya di tempat lain.

Krediblog sepenuhnya menyadari bahwa Kredivo adalah sebuah perusahaan dengan orientasi utama bisnis dan profit. Namun itu sama sekali tidak mengurangi ketakjuban dengan bagaimana cara mereka menjalankannya yang seolah berprinsip membantu sesama.

Kredivo bak seorang sahabat. Saat kamu butuh uang dia akan meminjamkanmu. Tapi kan sahabat tidak meminta bunga? Untuk pinjaman tenor 30 hari, Kredivo juga tidak meminta bunga. Kamu hanya akan dikenakan biaya administrasi. Kalau kamu keberatan “memberi upah” kepada Kredivo dalam bentuk bunga, pinjam saja pinjaman dengan tenor 30 hari.

Pengalaman pinjam uang di Gestun Kredivo tentu saja akan berbeda untuk masing-masing orang. Kebetulan pengalaman yang Krediblog rasakan seluruhnya dan sampai saat ini positif. Pada kesempatan ini Krediblog ingin mengucapkan terimakasih kepada Kredivo atas “kebaikan” nya selama ini. Meski belum tentu memiliki perusahaan nantinya, Kredivo memberikan inspirasi kepada Krediblog untuk membuat perusahaan yang memiliki manfaat konkret kepada orang banyak, suatu hari nanti. Amin.

Comments Off on Kesan dan Pengalaman Pinjam Uang di Kredivo