Kelebihan Teknologi VRV pada AC Masa Kini

AC VRV Daikin merupakan salah satu brand AC yang menggunakan teknologi VRV. Kecanggihan yang dimiliki pada setiap fiturnya menjadikan sistem VRV sebagai terobosan terbaru pada AC masa kini. Teknologi ini dapat memberikan keuntungan lebih dari jenis AC lainnya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh teknologi VRV diantaranya seperti hemat listrik,fleksibel penempatan, dan berbagai fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan. Masih penasaran dengan kelebihan cara kerja teknologi VRV ini, berikut ulasan lengkapnya.

 

Teknologi pada AC VRV Daikin

AC VRV ini dikenal mampu menghemat energi, melalui teknologi inverter yang terdapat pada AC VRV. Selain itu AC ini dapat digunakan untuk beberapa unit indoor dalam satu outdoor. Beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Teknologi VRV adalah sebagai berikut.

 

1.     Fitur Filter Anti Bakteri

Ruangan Anda sering dihinggapi bau tidak sedap? Bisa jadi disebabkan oleh bakteri yang menyebar di seluruh ruangan. AC VRV ini bisa Anda gunakan untuk menjaga udara tetap sehat. Pasalnya pendingin berteknologi VRV ini dilengkapi oleh fitur filter anti bakteri..

Fitur tersebut bernama Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Anda dapat terbebas dari bau ruangan sehingga udara lebih bersih dan sehat. Sebab filter tersebut dapat mengurangi bau di ruangan pada saat digunakan.

 

2.     Coefficient of Performance (COP)

Salah satu fitur yang menjadi alasan AC VRV ini diminati banyak kalangan adalah COP atau Coefficient of Performance. Fitur ini berguna untuk mengindikasikan efisiensi konsumsi energi pada AC. Bagian inilah yang mampu menekan penggunaan listrik sehingga Anda bisa lebih berhemat.

 

3.     Teknologi Inverter

AC jenis VRV dilengkapi dengan teknologi Inverter. Bagian satu ini berguna untuk mengontrol kecepatan pada motor kompresor. Kemudian mendorong aliran refrigerant variabel untuk mengatur suhu ke seluruh penjuru ruangan dengan merata.

Selain pada COP teknologi inverter ini diklaim menjadi salah satu alasan AC VRV lebih hemat listrik. Pasalnya AC ini dapat mengatur suhu secara otomatis dibandingkan dengan AC jenis lainnya. Tentunya Anda dapat mempertimbangkan AC ini menjadi pilihan utama untuk digunakan.

 

Beberapa keunggulan teknologi di atas merupakan sebagian dari kelebihan yang dimiliki oleh fitur dari AC VRV. Masih banyak kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari teknologi AC VRV Daikin. Untuk mengetahui pilihan dan detail produk Anda dapat mengunjungi https://acmurahjakarta.com/.