Uncategorized

Kamera Keamanan Nirkabel di Kampus

 

upp – Masalah yang dihadapi universitas besar adalah perlindungan kampus. Banyak sekali mahasiswa yang pulang pergi ke kampus untuk kuliah, dan mahasiswa juga menjadikan kampus sebagai rumah mereka dengan tinggal di kamar asrama. Kampus tidak hanya perlu melindungi mahasiswa, staf, dan fakultas, tetapi juga melindungi asrama mahasiswa yang telah menjadi rumah mereka. Banyak sekali area kampus yang perlu dilindungi seperti tempat parkir, ruang asrama, ruang kuliah, dan ruang makan. Keamanan kampus melakukan pekerjaan yang baik untuk melindungi area, tetapi tidak setiap ruang dapat dilihat setiap saat. Kampus sekarang beralih ke kamera keamanan nirkabel untuk perlindungan tambahan. Kamera keamanan tidak hanya memantau kampus, tetapi juga kamera di setiap menit siang dan malam, dan merekam gambar.

Dalam berita utama baru-baru ini di San Antonio, Texas, Universitas Texas San Antonio telah memilih untuk menggunakan kamera keamanan nirkabel di kampus mereka. Universitas meningkatkan jumlah siswa yang diterima dan area kampus diperluas. Mereka harus membangun tempat parkir baru untuk menampung mahasiswa, staf dan fakultas. Tempat parkir bisa memarkir hingga 600 kendaraan. Pejabat kampus prihatin dengan keamanan tempat parkir karena lokasinya yang terpencil di kampus, dan banyak kendaraan yang akan diparkir di sana karena ini adalah tempat terbesar di kampus. Polisi kampus menggunakan rekaman yang direkam untuk menangkap informasi plat nomor yang mungkin tidak mereka rekam jika terjadi sesuatu. Mereka juga menggunakan kamera keamanan nirkabel untuk memantau perilaku yang tidak biasa. Itu juga mencatat setiap mobil yang pergi dan memasuki tempat parkir. Kamera keamanan telah terbukti efektif. Mereka telah memecahkan kasus yang melibatkan pencurian dan percobaan pembobolan. Kamera adalah pencegah kejahatan dan membantu menjaga keamanan kampus.

Menggunakan kamera keamanan nirkabel untuk perlindungan kampus hemat biaya dan andal. Kamera mencegah kejahatan, menghasilkan gambar yang jelas, dapat dipindahkan dengan mudah untuk melihat berbagai area di kampus, dan membantu polisi kampus mengawasi kampus. Pejabat kampus akan dapat memenuhi kriteria anggaran untuk keamanan karena satu-satunya biaya yang terkait dengan penggunaan kamera nirkabel adalah membeli kamera. Kamera tidak memerlukan biaya bulanan untuk penggunaan seperti kebanyakan layanan alarm keamanan. Mahasiswa akan mulai merasa lebih aman di kampus karena mengetahui adanya perlindungan 24/7, dan polisi dapat melakukan tugasnya dengan mudah dengan gambar yang disediakan dari rekaman.