Berita

Kalah Awu lagu Ndar Boy Genk penuh arti

 Hay cuy, Mimin kali ini mau bahas lagu ndarboy genk terbaru, lagu ini judulnya Kalah Awu. Lagu ini rilis tanggal 10 april 20201 kemarin, saat artikel ini di ketik lagu ini baru mencapai 100ribu tayangan, tapi mimin yakin lagu ini akan meledak sampai 10 juta tayangan. Kenapa mimin yakin? ya karna lagu ini sangat penuh arti dengan lirik penuh kiasan yang membuat oranhg seperti mimin terasa tercerahkan pemikiran.

Menurut Ndarboy genk dilangsir dari deskripsi Video ini di Youtube, dijelaskan bahwa “Lagu ini saya persembahkan untuk teman” yang pernah merasakan nasib KALAH AWU. Selalu di salahkan dan selalu mengalah untuk kebahagian bahkan kedudukan dan karir orang lain agar lebih baik. “Sing biasane dadi kalahan, ono titiwancine bakal dadi sing menangan, tetep konsisten dadi wong becik, ngalah ora mesti sejatine kalah” Jare simbah ku NGLURUK TANPA BALA, MENANG TANPA NGASORAKE, SEKTI TANPA AJI AJI, SUGIH TANPA BANDHA Ndarboy memilih tokoh dalam video clip manusia silver yang menggambarkan banyak nya pengangguran, kesusahan, dan ketidak adilan di masa sekarang, orang yang cuma bisa diam dan tetap berusaha untuk bertahan hidup. Bersyukur saja mereka sudah bahagia.

Lagu ini bisa kalian unduh di ladanglagu dan magnetlagu secara gratis dan tidak ribet, kumpulan lagu terbaru jutaan file, yang mungkin akan menjadi referensi kalian jika mencari file mp3.

Kalau yang paham bahasa jawa pasti paham kutipan deskripsi di atas, mimin cuma bisa simpulkan kalau lagu ini di tunjukkan uuntuk orang yang selalu di tindas rekan kerja atau sesorang untuk menaikkan karirnya, tapi di video clip ini kurang nyambung sih soalnya percintaan, kalau temanya soal kerjaan dan soal cinta di sampingkan pasti bagus lagi.

 

Lirik ndarboy genk KALAH AWU

Song 1
Ngopo aku sing slalu salah
Ngopo aku sing kudu ngalah
Kedung jeru, iso tak jajak i
Nanging ati ne manungso sopo sing reti
Sak landepe blati, isih landep lathi
Mulo kudu ngati ati
Song 2
Aku meneng mung ngempet lara
Aku pancen wong ra sepiro
Urip iki mung sawang sinawang
Ora golek pemenang
Ojo saling njegang
Sak panase geni, isih panas ati
Yen di omongke neng mburi
REFF :
Gusti salah kulo nopo
Kerep di tulo tulo
Arep sambat bingung karo sopo
Gusti mantep no laku ku
Duduh no dalan ku
Yen kudu kalah, aku mung KALAH AWU