Jika Ingin Nonton Piala Dunia 2022 Langsung di Qatar, Jangan Mepet Pas Beli Tiket

Tidak Bisa Membeli Tiket Piala Dunia 2022

Membeli tiket nonton pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar secara langsung di stadion ternyata tidak bisa sembarangan. Ada peraturan yang harus dipatuhi jika ingin membeli tiket pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

Suporter wanita yang bernama Iwed, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membeli tiket pertandingan Inggris dan Belanda. Iwed hendak memesan tiket melalui website resmi FIFA. Namun, situs resmi FIFA menolak permohonan pembelian tiket tersebut. Rupanya, tiket tidak bisa dipesan ketika berdekatan dengan waktu pertandingan.

“Memang tidak bisa, saya coba kemarin pesan pertandingan Inggris, sesudah itu pertandingan Belanda, itu tidak bisa.”
“Keterangannya ‘Tidak bisa membeli untuk tiket di waktu yang sama’,” kata Iwed.
Iwed pun mengatakan jika dirinya baru bisa menonton pertandingan antara Amerika Serikat melawan Wales.
“Dan bisanya di waktu pertandingan ketiga yaitu Amerika Serikat melawan Wales,” tambah Iwed.

Semua orang pastinya ingin merasakan suasana nonton Piala Dunia 2022 langsung di stadion.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia adalah event sepak bola akbar empat tahunan yang kehadirannya sangat dinantikan oleh banyak orang. Bagi masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir, karena saat ini pertandingan tetap biasa ditonton melalui televisi digital dan juga streaming.

Cara Nonton Piala Dunia 2022 di TV Digital

Saat ini televisi sudah beralih ke siaran Digital, pastikan tv Anda sudah mencakup siaran digital. Jika siaran TV Anda masih analog, siapkan Set Top Box untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 dengan kualitas lebih baik.

Piala Dunia 2022 dapat disaksikan di Indonesia melalui hak siar grup Surya Citra Media (SCM) dan anak usahanya PT Indonesia Entertainment Grup (IEG), seperti Indosiar, SCTV, Moji TV, dan Mentari TV.

Biasanya, siaran analog hanya akan menangkap Indosiar dan SCTV. Jika Televisi sudah bisa mengakses siaran digital, Anda akan lebih bisa menyaksikan banyak pertandingan Piala Dunia di empat channel tersebut.

Referensi : https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/23/jika-ingin-nonton-piala-dunia-2022-langsung-di-qatar-jangan-mepet-pas-beli-tiket