sprei waterproof karakter
Lifestyle

Hati-hati, penyakit ini ternyata disebabkan oleh tempat tidur anda.

Penyakit ini ternyata disebabkan oleh tempat tidur anda.

Ternyata tempat yang selama ini menjadi tumpuan kita untuk memulihkan energi semalaman bisa menjadi sumber penyakit jika tidak hati-hati.

Tempat tersebut adalah kamar tidur kita, khusus sekali tempat tidur.

Sebenarnya akhir-akhir ini sudah sangat banyak teknologi terbaru terkait dengan kasur. Agar kita istirahat dalam keadaan nyaman. Salah satunya adalah kasur yang empuk.

Walaupun sebenarnya tempat tidur yang empuk bisa saja menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi tungau debu dan kuman.

Karenanya, seringkali setiap kita tidur kita terserang flu.

Itu disebabkan oleh kasur dan tempar tidur anda tidak bersih dan banyak debu. Dan bisa saja banyak kutu busuk yang siap menghisap darah anda.

Jika dilihat, kutu busuk ini sebenarnya pemicunya adalah kasur yang kotor dan sekaligus sangat lembab. Lembab karena keringat kita saat tidur.

Ada beberapa orang yang ternyata memiliki keringat yang berlebihan, apalagi jika ruangan kamar tidurnya sempit dan panas. Ini akan memicu keringat dan membuat sprei dan kasur menjadi lembab.

Jika kasur lembab, ini alamat disenangi kutu busuk dan binatang kotor lainnya.

Lalu apa solusi paling mudah untuk mengatasi hal ini.

Cara yang paling mungkin untuk dilakukan adalah dengan cara menjaga kebersihan kamar dan khususnya tempat tidur anda (kasur, bantal dan sprei).

Untuk anda yang memiliki keringat yang berlebihan, cobalah gunakan sprei waterproof. Sehingga keringat anda tidak langsung mengenai kasur yang akhirnya membuat lembab.

Kami juga sangat menyarankan agar mengganti sprei setidaknya 1 kali dalam 3 hari. Ini sangat tergantung pada kondisi anda masing-masing.

Menghindarkan barang-barang yang berpotensi menimbulkan debu diruangan anda.

Setidaknya dengan disiplin melakukan beberapa hal diatas, maka akan menghindarkan anda dari bahaya penyakit gatal-gatal, alergi, panuan dan bahkan penyakit berbahaya lainnya.

Yang kami sangat kami sarankan adalah menggunakan sprei waterproof untuk menghindari kasur dan sprei lembab karena keringat  berlebihan.

Sprei Waterproof ini juga sangat membantu jika anda memiliki bayi yang sangat mungkin ngompol pada malam hari.

Lihat juga: www.aishasprei.com/5-cara-ampuh-atasi-batuk-pada-anak-tanpa-obat/

Comments Off on Hati-hati, penyakit ini ternyata disebabkan oleh tempat tidur anda.