Harga Yamaha Lexi Standar, S, ABS Kota Medan

Harga Yamaha Lexi Standar, S, ABS Kota Medan – Model sepeda motor Yamaha Nmax, sudah terkenal ke berbagai penjuru nusantara.

Setelah Nmax, Yamaha kini merilis produk baru yaitu Yamaha Lexi (Xeon). Seperti kakak beradik, kedua sepeda motor ini mempunyai kemiripan.

Yamaha Lexi ini rilis pada tahun 2018 lalau. Salah satu market Yamaha Lexi adalah kota Medan, berapa ya kira-kira harga sepeda motor ini?

Review Yamaha Lexi

Harga Yamaha Lexi Standar

Sekilas Yamaha Lexi terlihat mirip dengan Nmax. Perbedaannya, Yamaha Lexi memiliki ukuran yang lebih kecil dari Yamaha Nmax.

Jika anda melihat body Yamaha Lexi, hampir seluruh desainnya menyerupai Nmax. Mulai dari setang, spatbor, dan yang lainnya.

Akan tetapi saat melihat lebih dekat, Yamaha Lexi tetap memiliki perbedaan dengan Yamaha Nmax. Pada Yamaha Lexi terdapat pijakan yang desainnya menggunakan tipe pijakan flat deck.

Sehingga anda dapat menyimpan barang dan memijakan kaki dengan nyaman pada deck. Lalu, berapa harga Yamaha Lexi pada pasar Kota Medan?

Tunggu dulu, sebelum pada harga. Sebaiknya anda mengetahui keunggulan dari Yamaha Lexi.

Keunggulan Yamaha Lexi

Setiap produk inovatif pasti menawarkan fitur yang lebih baik dari produk sebelumnya. Fitur tersebut dapat menjadi nilai plus atau keunggulan produk.

Berikut adalah keunggulan dari Yamaha Lexi yang ditawarkan pada pasar.

Lebih Nyaman

Hampir semua kendaraan menawarkan segi kenyamanan bagi pengendara. Nah, hal itu juga berlaku bagi Yamaha Lexi.

Dengan desain yang sebelas duabelas dengan Nmax, Yamaha Lexi menawarkan desain body yang leluasa. Sehingga anda akan nyaman saat berkendara.

Selain itu, jok Yamaha Lexi menggunakan material yang lebih empuk. Berbeda dengan kompetitornya yang menggunakan jok dengan material agak keras.

Dari segi lain, ban motor Yamaha Lexi menggunakan jenis ban tubelless dengan ukuran yang lebih besar. Dengan luas ukuran ban depannya 90/90–14 dan ban belakang 100/90–14.

Jika anda akan berkendara dengan jarak yang jauh menggunakan Yamaha Lexi. Anda tidak usah khawatir soal handphone yang lowbat karena tidak ada listrik.

Yamaha melengkapi Yamaha Lexi dengan electrik power socket yang fungsinya untuk mengisi daya baterai ponsel anda. Socket ini berada pada bagian laci depan, jadi anda akan lebih mudah jika akan menghubungkan kabel pada smartphone.

Itulah beberapa fasilitas pada Yamaha Lexi yang tertuju agar memberikan kenyamanan yang lebih pada pengendara.

Mesin Variable Valve Actuation

Selain dari segi kenyamanan, kini kita beralih pada mesin yang digunakan pada Yamaha Lexi. Yamaha Lexi menggunakan mesin VVA atau Variable Valve Actuation.

Teknologi ini akan memberikan performa yang terbilang cukup bagus pada Yamaha Lexi. Meskipun kapasitas mesinnya tidak terlalu besar.

Harga Yamaha Lexi Standar, S, ABS Kota Medan

Market dari Yamaha Lexi sebenarnya sangat luas. Kali ini anda akan mengetahui harga Yamaha Lexi pada pasar Kota Medan.

Harga Yamaha Lexi sebenarnya tidak sama. Namun, terdapat harga umum yang dapat anda jadikan acuan jika ingi membeli Yamaha Lexi.

Selain itu, harga Yamaha Lexi juga bergantung pada jenis atau tipe nya. Ada tiga tipe Yamaha Lexi yaitu Yamaha Lexi Standar, Yamaha Lexi S, dan Yamaha Lexi ABS.

Untuk harga Yamaha Lexi di Kota Medan tipe Standar, biasanya mereka membandrol harga sebesar 21,8 juta. Selanjutnya Yamaha Lexi tipe S sebesar 24,8 juta, dan Yamaha Lexi tipe ABS sebesar 27,3 juta.