Bisnis

Faktor-Faktor Yang Membuat Pinjaman Online Anda Tidak Disetujui

Sebagai seorang pengusaha, Anda mungkin telah mengalami banyak penolakan sekarang. Anda terbiasa mendengar kata “tidak”, tetapi Anda tidak akan berada di tempat Anda sekarang ini jika Anda tidak gigih dalam usaha Anda. Sama seperti Anda telah mengatasi penolakan dari calon klien, investor, vendor, dan banyak lagi.

 

Anda dapat menerapkan ketahanan yang sama untuk mengatasi penolakan dari pinjaman online terdaftar ojk.Untuk mendapatkan hasil terbaik dari aplikasi pinjaman masa depan Anda, mari kita lihat beberapa alasan utama pinjaman usaha kecil awal Anda mungkin ditolak (dan bagaimana Anda dapat meningkatkannya untuk waktu berikutnya):

 

Faktor-Faktor Yang Membuat Pinjaman Online Anda Tidak Disetujui

-Memilih Pinjaman Online Yang Salah

Sejak resesi, bank tradisional telah memperketat standar pinjaman mereka, sehingga lebih sulit bagi usaha kecil untuk mendapatkan persetujuan. Untungnya, ada cara alternatif untuk mendapatkan pendanaan.Lihatlah pemberi pinjaman online dan berbagai produk pinjaman yang mereka sediakan. Meskipun mereka masih melihat kelayakan Anda, banyak pemberi pinjaman alternatif memiliki standar yang tidak terlalu ketat.

 

Sehingga peminjam usaha kecil memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan persetujuan pinjaman. Pemberi pinjaman online juga membutuhkan lebih sedikit dokumen, jadi ini adalah cara yang tepat jika Anda membutuhkan uang segera.Untuk waktu berikutnya, luangkan waktu Anda untuk meneliti semua jenis pinjaman yang tersedia dan ajukan pinjaman yang paling sesuai dengan Anda dan kebutuhan bisnis Anda. Jika bank telah memberi tahu Anda tidak, cobalah pinjaman online.

 

-Memiliki Kredit Skor yang Buruk

Pemberi pinjaman sangat bergantung pada riwayat kredit pribadi dan bisnis Anda saat menentukan kelayakan pinjaman Anda. Jika skor kredit rendah adalah alasan mengapa aplikasi Anda ditolak, memperbaikinya dapat membantu mengubah tidak menjadi disetujui.Meningkatkan salah satu dari skor ini tidak akan menjadi perbaikan dalam semalam, tetapi ada beberapa cara untuk memberi mereka dorongan cepat.

 

Ingatlah untuk sering memeriksa laporan kredit Anda di pinjaman online terdaftar ojk dengan semua agen pelaporan kredit utama dan pastikan tidak ada kesalahan pada laporan kredit Anda. Kesalahan sangat umum dalam pelaporan kredit, dan itu bisa menjadi salah satu alasan Anda memiliki skor rendah untuk memulai. Jika Anda dapat mendeteksi dan menghapus kesalahan apa pun, Anda akan melihat peningkatan yang signifikan pada skor Anda.

 

Meningkatkan batas kredit Anda dan membayar saldo Anda juga akan membantu. Namun yang terpenting, pastikan setiap tagihan Anda dibayar tepat waktu. Pembayaran tunggakan tidak akan mencerminkan nilai kredit Anda dengan baik dan dapat sangat merusak peluang Anda untuk disetujui pinjaman oleh semua jenis pemberi pinjaman.

 

-Kurangnya Arus Kas Anda

Bahkan dengan kredit besar, pemberi pinjaman akan ragu-ragu untuk menawarkan pinjaman jika perusahaan Anda memiliki sedikit atau tidak ada arus kas. Pemberi pinjaman ingin melihat bahwa Anda memiliki cukup uang untuk menutupi pengeluaran bisnis, pembayaran pinjaman bulanan, dan masih memiliki sedikit sisa. Jika margin Anda terlalu ketat, itu bisa menjadi tanda bahaya bagi pemberi pinjaman karena tidak menyisakan ruang untuk pengeluaran tak terduga.

 

Untuk mengubah tidak menjadi ya, Anda perlu meningkatkan arus kas Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menagih piutang Anda dengan cepat, dan memperlambat utang Anda. Anda juga dapat meningkatkan arus kas Anda dengan menawarkan diskon kepada pembayar awal, atau dengan meminta uang muka dari klien baru.

 

-Kurangnya Rencana Bisnis

Tanpa rencana bisnis yang disiapkan dengan baik, pemberi pinjaman tidak dapat percaya pada Anda sebagai peminjam. Pemberi pinjaman ingin melihat bagaimana Anda berencana menggunakan pinjaman mereka dan proyeksi pendapatan Anda. Jika Anda ingin mengubah tidak menjadi ya, rencana bisnis yang dipikirkan dengan matang sangat penting.

 

Rencana bisnis Anda harus menjelaskan sumber daya yang Anda perlukan untuk mencapai tujuan bisnis yang Anda inginkan dan biaya terkait. Rencana penggunaan pinjaman harus dipikirkan dan diteliti dengan baik. Itu juga harus mencantumkan bagaimana bisnis menghasilkan pendapatan dan, yang paling penting, menjelaskan bagaimana Anda berencana untuk membayar kembali pinjaman.

 

-Jaminan yang Tidak Memadai

Pemberi pinjaman ingin melindungi diri mereka sendiri, jadi untuk mengamankan pinjaman, Anda mungkin diminta untuk memberikan jaminan. Memiliki agunan membuat pikiran pemberi pinjaman tenang jika bisnis Anda, sayangnya, tidak sesukses yang Anda perkirakan semula. Pemberi pinjaman tidak akan meminjamkan uang kepada Anda jika mereka tidak memiliki jaminan pembayaran kembali atas pinjaman mereka.

 

Jika perjanjian pinjaman Anda memerlukan jaminan, Anda mungkin perlu menawarkan properti yang tidak terkait dengan bisnis Anda, seperti rumah atau mobil Anda, sebagai pembayaran potensial jika bisnis Anda tidak dapat menutupi pembayaran pinjaman.Dan poin inilah yang harus anda selalu pahami.

Kesimpulan

Meskipun semua hal di atas dapat memengaruhi keputusan pinjaman online terdaftar ojk Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bertanya. Dan, jangan menerima jawaban umum. Cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi spesifik dari pemberi pinjaman Anda tentang mengapa aplikasi Anda ditolak sehingga Anda tahu persis di mana Anda perlu mengalihkan fokus Anda. Setiap pemberi pinjaman berbeda, jadi jangan berasumsi Anda tahu jawabannya!

 

Comments Off on Faktor-Faktor Yang Membuat Pinjaman Online Anda Tidak Disetujui