Uncategorized

Fakta Kekuatan Dari Ant King dan Jeju Islan Solo Leveling

Solo Leveling adalah salah satu manhwa Korea unggulan yang memiliki banyak penggemar. Sudah diajukan sejak 2018, kisah manhwa ini semakin menarik dan banyak misteri yang benar-benar bisa diungkap secara mendasar. Karakter lama dibuat dan banyak karakter baru muncul dalam cerita. Hubungan cinta dalam manhwa ini juga menarik untuk dibahas. Sangat mungkin hubungan yang paling umum dibicarakan adalah antara Hunter Cha Hae In dan Su Jin-Woo.

Fakta Dari Ant King

Binatang serangga bawah tanah yang telah membunuh beberapa peringkat-S Jepang dan mengirimkan peringkat-S Korea Selatan yang lemah ini sangat menakjubkan. Siapa sebenarnya Raja Semut Solo Leveling ini?

  1. Ditakdirkan Untuk Menjadi Yang Paling Kuat

Serangga bawah tanah King Solo Leveling ditakdirkan untuk melawan Pemburu yang luar biasa. Ratu serangga bawah tanah merasa membutuhkan anak yang kuat untuk memastikan rumah dan banyak serangga di Pulau Jeju, jadi dia memberikan sebagian besar energinya untuk melahirkan Raja Semut. Sejujurnya, satelit Jepang secara subliminal mengidentifikasi pengenalannya ke dunia.

Aliran energi yang lemah kemudian, pada saat itu membawa gelombang energi yang sangat besar pada saat yang hampir bersamaan ketika mereka dikenali saat mereka melihat Pulau Jeju. Yang mengejutkan, Jepang mengabaikan untuk memahami keadaan sebenarnya yang menyebabkan mereka kehilangan sebagian dari Pemburu peringkat-S mereka yang paling membumi. Dalam melahirkan Raja Semut, Ratu Semut membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan investasi untuk memulihkan diri.

  1. Tingkat Kekuatannya Menakjubkan

Serangga bawah tanah King Solo Leveling memiliki kekuatan yang sangat besar. Dia memiliki konstitusi yang kokoh yang ditopang oleh cangkang kulit sapi yang keras. Tidak hanya dia benar-benar mengesankan, dia memiliki kecepatan yang luar biasa. Dibawa ke dunia dengan sayap, dia juga bisa terbang. Itu tergantung pada serangan yang sebenarnya melalui cakar dan gigitannya yang tajam. Seperti yang ditunjukkan oleh Sung Jin-Woo, Raja Semut memiliki kekuatan lebih dari Raja Iblis yang dia lawan dalam serangan sebelumnya.

  1. Banyak Makan Maka Semakin Kuat

Serangga bawah tanah King Solo Leveling dapat mengambil kemampuan hewan yang dia makan, katakanlah dia bisa berbicara setelah memakan orang, atau dapat memperbaiki sihir setelah memakan tabib. Dengan memakan siput zat beracun, dia bahkan datang untuk memiliki senjata rahasia melawan Sung Jin-Woo.

Realitas Dari Pulau Jeju

Saat ini Solo Leveling menceritakan kisah segmen melingkar Serangan Pulau Jeju, di mana serangan ini jarang terjadi karena melibatkan banyak Pemburu peringkat S untuk misi membersihkan penjara ini. Sejujurnya, beberapa korban telah jatuh dalam serangan keempat ini. Ada apa sebenarnya dengan Leveling Solo Raid Pulau Jeju ini? Apa yang membuatnya luar biasa?

 

  1. Dungeon Break Yang Menyebabkan Tragedi Di Jeju Island

Episode Pulau Jeju terjadi sekitar empat tahun sebelumnya. Pintu peringkat S terbuka di Pulau Jeju. Tragisnya, tidak ada Pemburu Korea Selatan yang menemukan cara untuk membersihkan penjara ini. Hasil dari penjara terbuka yang lama adalah penjarahan. Binatang buas dari ukuran di dalam pintu melonjak keluar ke dunia ini. Sayangnya ini terjadi di Pulau Jeju dan penghuni Pulau Jeju dibantai oleh binatang serangga. Pulau ini telah menjadi mengerikan oleh orang-orang sejak kejadian itu.

  1. Beberapa Kali Terjadi Dengan Banyak Korban Korea Selatan

Episode Pulau Jeju adalah penyebab kesusahan dan rasa malu bagi Korea Selatan. Ini menjadikan Korea Selatan satu-satunya negara yang lalai membersihkan penjara di wilayahnya. Sudah tiga kali upaya untuk memulihkan Pulau Jeju dari tangan binatang serangga. Serangan Pulau Jeju utama termasuk Go Gun-Hee dan Min Byung-Gyu.

Mengebom itu, Go Gun-Hee dan Min Byung-Gyu mencoba lagi untuk waktu berikutnya. Sayangnya serangan berikutnya dibom sekali lagi. Korea Selatan melakukan upaya ketiga dengan peringkat 4 S mereka, Go Gun-Hee, Min Byung-Gyu, Baek Yoon-Ho, dan Eun-Suk. Sayangnya, Serangan Pulau Jeju ketiga ini membunuh korban peringkat S Eun-Suk. Bahkan kumpul-kumpul kekecewaan yang ketiga kalinya, Min Byung-Gyu memilih mengundurkan diri sebagai Hunter.

 

Untuk waktu yang sangat lama, Korea Selatan telah bertahan melalui kesusahan dan aib yang mendalam karena terjadinya Pulau Jeju.  Itulah alasan dengan masuknya peringkat 11 S Jepang dan peringkat 6 S Korea Selatan dalam Serangan Pulau Jeju keempat, individu memiliki harapan tinggi untuk Pulau Jeju untuk dipulihkan.

  1. Ant King Penyebab Jeju Island Kesulitan

Apa yang membuat Korea Selatan jatuh datar dalam Serangan Pulau Jeju yang lalu? Pintu masuk terbuka adalah peringkat S yang merupakan rumah dari binatang serangga. Seperti alam serangga bawah tanah, mereka memiliki perintah. Pengelola pintu masuk penjara ini adalah Ratu Semut. Dia mengandung seorang anak dan menginstruksikan anak-anak serangganya.

Ratu serangga bawah tanah adalah binatang dengan serangan pesona yang berbeda dan kemudian dia dapat mengumpulkan anak-anaknya terlepas dari apakah gelombang korespondensi terputus. Binatang ini identik dengan peringkat S+. Meninggalnya Ratu Semut akan menjadi kunci karena tanpa penguasa, binatang serangga bawah tanah akan menendang ember secara normal dalam beberapa bulan.

Royal Guard adalah binatang serangga kelas dunia yang dipercayakan untuk melindungi Ratu Semut. Jika seekor serangga yang lebih maju lebih membumi, posisi mereka diturunkan untuk mempertahankan ruang luar rumah Ratu Semut. Binatang ini identik dengan peringkat S. Binatang serangga bawah tanah pada umumnya adalah binatang yang merayap, tetapi ada juga yang bisa bertahan.

Mereka bergantung pada serangan yang sebenarnya melalui cakar dan chomps mereka. Dalam kemajuan mereka, mereka berkembang untuk memiliki sayap untuk memiliki pilihan untuk terbang. Binatang ini memakan manusia. Ketika penduduk di Pulau Jeju habis, mereka menjadi barbar dengan memakan satu sama lain. Binatang ini identik dengan posisi A.

Comments Off on Fakta Kekuatan Dari Ant King dan Jeju Islan Solo Leveling