Berita

Engagement Ring, Lambang Dan Loyalitas Pria Untuk Melamar Wanita

Kamu tentu tidak asing dengan hadiah pernikahan yang biasanya diberi pria untuk wanita yang disayanginya. Cincin itu jadi lambang dan loyalitas si pria yang ingin jalani jalinan lebih serius bersama pasangan. Lamaran ini juga ada yang berbentuk surprise ada juga yang dikerjakan dengan cara resmi atau besar.

Engagement Ring, Lambang Dan Loyalitas Pria Untuk Melamar Wanita

Kapan Adat Lamaran Dengan Cincin Emas Solitaire Diawali?

Sebenarnya, adat melamar memakai cincin pertunangan itu telah ada lama. Umumnya pada mereka pilih hadiah pernikahan, yang mana solitaire ini berarti cincin bermahkota tunggal. Tujuannya cincin itu memiliki permata tunggul dan umumnya berbentuk berlian. Tetapi ada pula yang berbentuk batu permata tipe yang lain.

Mengapa Banyak Yang Pilih Cincin Tunangan Bertatahkan Berlian?

Benar-benar lumrah bila cincin pertunangan berlian demikian dicintai dan sering diputuskan untuk jadi cincin lamaran. Apa lagi berlian sendiri jadi lambang dari ikatan cinta yang tidak rapuh oleh periode. Arti yang dalam itu diharap supaya nantinya jadi langkah pertama ke arah pernikahan yang kekal.

Cincin Solitaire, Cincin Lamaran Yang Classic Tetapi Tidak Ketinggal Jaman

Telah semenjak sekian tahun lalu cincin model solitaire ini beri ke pada si wanita dalam rencana merajut jalinan yang lebih serius kembali. Cincin itu dibungkus unik dan makin menarik oleh beragam produsen perhiasan. Tidaklah aneh bila toko berlian populer di Indonesia banyak yang sediakan cincin itu.

Frank & Co. Produsen Cincin Berlian Terkenal Di Indonesia

Berbicara masalah produk perhiasan dari berlian seperti cincin lamaran, biasanya tidak jauh dari Frank & Co. Benar sekali, merek itu memang sangat terkenal lewat produk perhiasan berlian. Satu diantaranya seperti cincin solitaire yang dibuat dengan topik yang unik dan tidak pasaran.

Ada lebih satu variasi cincin solitaire yang dapat kamu dapatkan di sini. Dimulai dari cincin solitaire emas putih, emas kuning sampai gabungan ke-2 nya. Komplet sekali, kan? Design berlian tunggal yang dipasangkan di tengah cincin juga bermacam. Hingga opsi cincin tak lagi monoton. Sama cincin solitaire tetapi bentuknya lebih berani berbeda.

Selanjutnya dari sisi bandrol, harga cincin solitaire Frank & Co. terang bermacam. Ada yang di bawah lima juta ada juga yang di atas nominal itu. Lantas, engagement ring harga berapakah yang masuk ke bujetmu? Atau cincin yang sama seperti yang kamu harapkan untuk lamaran kelak?

Kamu tidak perlu sangsi apa lagi kebingungan karena produk di Frank & Co. itu berbeda. Kamu bukan hanya dapat pilih dari sisi bujet tetapi juga dari design yang tidak monoton. Justru ada cincin engagement yang couple dan ada juga yang tidak . Maka nantikan apa lagi? Dapatkan hadiah pernikahan atau model yang lain cuma di sini.

Comments Off on Engagement Ring, Lambang Dan Loyalitas Pria Untuk Melamar Wanita