Informasi

DINDING DENGAN LANTAI KERAMIK YANG BAIK

Kayu, keramik, batu, semen mikro, wallpaper … Ada banyak pilihan untuk menutupi dinding dengan gaya. Terlebih lagi, beberapa tampak seperti bukan, dan itu membuat kami terpesona!

 

  1. MARMER DAN KAYU

Marmer adalah salah satu bahan alami yang paling elegan dan canggih, tetapi bisa sedikit dingin. Ketika dicampur dengan kayu hangat perasaan ini dilemahkan. Meskipun bukan pilihan termurah, ini sangat tahan lama dan mudah dibersihkan. Plus, itu kembali dalam mode!

  1. UBIN KOSONG

Dalam hal ini, ambang dapur ditutupi dengan ubin kereta bawah tanah putih, dengan tepi miring. Model yang menjadi salah satu favorit dalam beberapa tahun terakhir.

  1. BUKAN SEPERTI YANG TERLIHAT

Meskipun kami akan meletakkan tangan kami di api bahwa lapisan kamar mandi adalah kayu alami, kenyataannya adalah model Oxford dari koleksi Par-ker® Porcelanosa, keramik dinding yang meniru kayu.

  1. LEBIH LUAS

Menutupi dinding atau salah satunya dengan bahan yang sama dengan lantai yang telah diaspal adalah solusi yang digunakan banyak desainer interior untuk menciptakan rasa kontinuitas, kelapangan dan kedalaman. Jika ruangnya kecil, pilih nada terang atau sedang.

  1. BAHAN ALAMI

Ubin dinding alami seperti batu adalah favorit besar, karena selain elegan seperti yang satu ini dari Porcelanos, mereka juga sangat tahan, tahan lama dan tidak memerlukan perawatan.

  1. INDUSTRI LEMBUT

Bata ekspos masih menjadi pilihan yang sangat stylish, apalagi jika hanya digunakan pada salah satu dinding saja. Meskipun kami terus melihatnya dengan hasil akhir yang alami, ada juga tren untuk mengecatnya dengan warna putih, abu-abu batu, dan warna terang lainnya.

  1. KECERAHAN LEBIH BANYAK

Di dapur kecil salah satu pepatah adalah membuatnya seterang mungkin. Ubin keramik Porcelanosa ini dengan lapisan kaca imitasi membuat cahaya memantul dan berlipat ganda.

  1. WALLPAPER DI DAPUR

Dapur ini telah sepenuhnya ditutupi dengan wallpaper, pilihan yang sangat dekoratif di mana solusi yang sangat baik telah ditemukan di tembok pembatas area api. Perhatikan gambar berikut…

  1. KACA PELINDUNG

Agar tidak putus dengan kesinambungan wallpaper di dapur dan kantor, ambang jendela pun ditutup dengan material ini. Untuk mencegahnya memburuk karena cipratan, itu dilindungi dengan kaca saat mengungkapkan subjek.

  1. SERIBU DAN SATU WALLPAPER

Sebenarnya, ada jutaan desain dan model di pasaran! Selain itu, ada juga finishing bertekstur, relief, glitter… Kelebihannya, kalau capek bisa diganti dengan mudah.

  1. mikrosemen

Mudah diaplikasikan dan, karena merupakan lapisan kontinu, tidak memiliki sambungan. Tahan air dan dalam banyak warna, itu menang di kamar mandi dan semakin banyak di kamar lain seperti kamar tidur, terutama yang menutupi kepala tempat kerja.

  1. YA UNTUK HIDROLIK

Lantai hidrolik telah menjadi sangat modis sehingga banyak produsen telah meluncurkan koleksi ubin ini, menyelamatkan desain vintage mereka. Dalam hal ini, periuk porselen Ston-Ker oleh Porcelanosa, yang meniru desain hidrolik.

Comments Off on DINDING DENGAN LANTAI KERAMIK YANG BAIK