Desain Cincin Tunangan Yang sedang Trend
Informasi

Desain Cincin Tunangan Yang sedang Trend

Desain Cincin Tunangan Yang sedang Trend

sumber gambar : adelle jewellery

Dalam permasalahan romansa, sebagian hendak melangkah ke 2021 dengan status baru sedangkan yang lain berharap- harap takut ataupun malah kecewa. Untuk Kamu yang lagi mempersiapkan periode yang lebih sungguh- sungguh, bisa jadi dapat memandang tren desain cincin tunangan yang hendak hits di 2021. Penata style serta pakar perhiasan, Tanya Dukes, serta perancang perhiasan buat selebritis, Neil Lane, berdialog tentang tren cincin apa yang bisa kita amati pada tahun 2021.

1. Cincin dengan desain romantis diprediksi hendak jadi opsi calon pengantin. Bagi Neil, dia memandang lebih banyak pengantin perempuan memilah emas dari logam tradisional, dan batu permata semacam morganite serta batu lunak.

2. Cincin solitaire hendak terus menjadi diminati. Bagi Tanya, cincin ini sendiri ialah cincin berlian tunggal ataupun satu mata berlian yang terletak di sentral cincin. Cincin model ini ialah model cincin yang sangat banyak diminati buat dijadikan cincin perkawinan sebab desainnya yang klasik serta abadi. Tetapi, dia berkata kalau tren ini cuma hendak sesuai buat pendamping yang sanggup membeli batu besar. Dia mencontohkan cincin yang diberikan Alex Rodriguez kepada Jennifer Lopez.

3. Cincin dengan wujud geometris serta desain minimalis hendak jadi terus menjadi terkenal sebab keserbagunaannya. Neil berkata kalau desain ini sempurna buat perempuan modern yang memancarkan aura stylish serta anggun.

4. Walaupun juga berlian transparan masih jadi batu yang dipakai dalam banyak cincin tunangan, sebagian orang mulai mengenakan batu- batu berharga dengan motif yang lain. Batu berwarna- warni bertambah popularitasnya. Neil mencontohkan Scarlett Johansson yang menggunakan berlian besar bercorak cokelat muda di cincin pertunangan barunya, sedangkan Jenny Slate dengan safirnya. Cincin dari Emma Stone pula memakai mutiara dibandingkan berlian.

5. Berlian dengan potongan oval serta pir mulai diminati. Aktris Sarah Hyland, Melissa Benoist, serta model Lais Ribeiro merupakan di antara selebriti yang mengenakan cincin pertunangan dengan batu yang dipotog oval.

Tetapi, baik Neil serta Tanya berkata kalau Kamu wajib memilah cincin yang sesuai. Jangan memilah suatu cuma sebab itu tren terkini ataupun sebab itu hendak membuat sahabat Kamu terkesan.” Senantiasa jujur​​pada hati Kamu serta seleksi style yang Kamu suka. Cincin yang Kamu seleksi wajib jadi perayaan karakter serta style Kamu,” ucap Neil.” Seleksi suatu yang Kamu gemari, apalagi bila itu tidak nampak keren,” ucap Tanya meningkatkan.

Comments Off on Desain Cincin Tunangan Yang sedang Trend