Deretan Streaming Animasi Paling Populer
Uncategorized

Deretan Streaming Animasi Paling Populer

Sekarang streaming film tak usah repot-repot, apalagi tentang film-film animasi. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan menonton film-film yang sangat seru, jadi berikut beberapa ulasan film animasi yang seru khusus buat kamu dan dapat dinikmati melalui website https://172.105.121.16 tanpa harus terganggu oleh iklan.

Inside Out

Inside Out

Film animasi terbaik yang pertama berjudul “Inside Out” dan dirilis tahun 2015. Film ini bergenre komedi, fantasi, drama yang berdurasi 1 jam 42 menit. Film “Inside Out” disutradarai oleh Pete Docter, Ronnie Del Carmen.

Inside Out mendapatkan rating 98 persen di Rotten Tomatoes dan 94 persen di Metacritic. Film animasi ini menjadi film animasi terbaik Pixar yang akan membuatmu sedikit berpikir mengenai hal-hal yang terjadi di dalam pikiran kita ketika kita menginginkan sesuatu.

Kabarnya, penulis naskah sendiri berkonsultasi dengan psikolog ketika membuat alur ceritanya. Keren ya. ayo segera streaming film tentunya di web streaming kesukaanmu.

Spirited Away

Spirited Away

Rasanya ini adalah film animasi garapan studio ghibli yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak sampai orang dewasa. Kita bisa menonton bersama keponakan, anak, bahkan pacar kita. Film animasi berjudul Spirited Away diproduksi oleh Studio Ghibli, Jepang ini disutradarai oleh Hayao Miyazaki dan Kirk Wise.

Film ini meraih berbagai jenis penghargaan. Spirited Away juga mendapatkan banyak pujian dari kreator film. Langsung saja streaming film kalau kamu sudah ga sabar nontonfilmnya ya.

Alur ceritanya sederhana, seorang gadis cilik terjebak di dunia roh bersama dengan orang tuanya. Chihiro harus berhasil melawan penyihir jahat supaya bisa kembali ke dunia nyata bersama orang tuanya.

Up

up

Animasi drama fantasy yang menyegarkan perasaan ini diproduksi oleh Pixar. Film animasi UP mendapatkan peringkat rating 98 persen di Rotten Tomatoes dan 88 Persen di Metacritic. Film Up disukai tak hanya oleh anak-anak tapi juga oleh orang dewasa.

Ceritanya yang lucu dan menyentuh perasaan ini membuat up dibicarakan sepanjang tahun 2009 silam. Ceritanya sebenarnya sederhana, seorang kakek yang rindu berpetualang dan telah ditinggalkan istri untuk selamanya membutuhkan penghiburan hati

Dia pergi ke tempat berlibur impian dengan istrinya. Caranya yang cukup unik membuat penonton terhibur sementara kontennya yang menyegarkan, menegangkan, dan sekaligus menyentuh perasaan membuat orang-orang tak mudah melupakan alur cerita film animasi UP sampai sekarang.

Coco

coco

Coco adalah sebuah film animasi yang dirilis di tahun 2017 dengan tema kebersamaan keluarga. Mengisahkan tentang seorang anak yang terjebak di dunia arwah, ia berusaha untuk mengejar cita-citanya dengan menemui idolanya yang telah meninggal.

Tak disangka jika saat berada di dimensi lain tersebut, terdapat rahasia keluarga yang mulai terkuak dan membuatnya berusaha mengembalikan memori keluarganya yang sempat menghilang. 

Dengan plot yang sama sekali tidak tertebak, Coco dengan rapi membuat penonton penasaran dengan endingnya. Dengan suguhan lagu yang ikonik dan penuh makna, tak terbantahkan jika Coco masuk ke dalam daftar film animasi terbaik sepanjang masa.

How to Train Your Dragon 2

How to Train Your Dragon 2

Lanjut ke film animasi keluaran Dreamworks Animation, How to Train Your Dragon memiliki kualitas yang tidak kalah hebatnya dibanding film animasi sebelumnya. Dirilis di tahun 2010, film animasi yang menceritakan seorang pemuda yang bertemu naga ini, musuh bebuyutan dari klannya. 

Meski telah menjadi makhluk yang diburu oleh klan si pemuda, mereka berakhir menjadi sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Klan tersebut pun akhirnya tidak lagi memburu naga yang hidup di alam liar dan bahkan memeliharanya hingga menjadi partner hidup. 

Kisah yang inspiratif dan penuh makna tersebut menjadikan How to Train Your Dragon masuk dalam rekomendasi film animasi terbaik dunia. Jika ingin mengetahui kelanjutan kisah dari film tersebut, Anda dapat menonton How to Train Your Dragon 2 yang rilis di tahun 2014 lalu.

Sangat seru sekali bukan? Ayo segera streaming film setelah membaca tulisan ini, pasti akan seru sekali.

Finding Dory

Finding Dory

Siapa yang tidak pernah nontonfilm animasi dengan tokoh utama ikan badut dan dori ini. Ya, Finding Nemo adalah film animasi yang bisa dibilang memiliki banyak penggemar hingga saat ini. Meski dirilis di tahun 2003, kisah serta animasi film Finding Nemo masih akan mampu membuat penonton berdecak kagum. 

Mulai dari jalan cerita yang membuat perasaan penonton seakan naik turun bak rollercoaster, sampai pendalaman karakter yang tepat, Finding Nemo layak masuk sebagai film animasi terbaik dunia. Finding Nemo juga mendapatkan berbagai penghargaan di ajang bergengsi seperti, Academy Awards dan juga Saturn Awards. 

Kelanjutan cerita film animasi itu pun berlanjut di tahun 2016 dengan judul serupa yaitu Finding Dory. Sekuel ini juga tidak kalah sempurnanya dengan plot serta pesan yang dapat disampaikan kepada setiap penontonnya. Hal ini menjadi bukti bahwa animo masyarakat untuk menonton film animasi epic ini masih tinggi.

Sangat seru bukan?, sekarang kamu dapat streaming film yang ada di atas melalui website yang terkenal seperti nontonfilm dan selamat menonton.