Deretan HP yang Dianggap Netizen Punya Desain Gila

HP Desain Gila

Inovasi teknologi pada smartphone sepertinya tidak pernah berhenti. Saat ini smartphone sudah sangat canggih, dimana produk high-end sudah memiliki prosesor quad core, layar sangat jernih, dan lain sebagainya.

Di masa depan, smartphone dipastikan akan semakin canggih. Misalnya, layarnya bisa ditekuk. Saat ini, prototipe telepon fleksibel telah dikembangkan. Beberapa desainer juga mencoba memprediksi seperti apa tampilan smartphone di masa depan.

Ponsel Futuristik Yang Terlihat Cukup Gila

Berikut beberapa konsep ponsel futuristik yang terlihat cukup gila.
1. Ponsel OLED Kyocera Kinetic.
Konsep ponsel besutan Kyocera ini juga dirancang menggunakan layar fleksibel jenis OLED. Bentuk awalnya seperti dompet. Tapi layar sentuhnya bisa dibentangkan jadi lebar.

2. Rol Telepon.
Seorang desainer asal China bernama Tao Ma membuat ponsel yang mirip dengan rol film ini. Bodinya terdiri dari tiga bagian, yakni baterai, komponen perangkat keras, dan layar. Nah, layarnya bisa ditarik keluar. Jika tidak digunakan, dapat dimasukkan kembali ke dalam tubuh.

3. Telepon Ular.
Ponsel rancangan Product Visionaires ini berbentuk melingkar seperti ular dan memiliki bodi yang fleksibel. Makanya namanya Telepon Ular. Jadi bisa ditempel di lengannya.

4. Ponsel Transformator.
Bentuk awal normal. Namun ternyata konsep ponsel besutan Parkoz Hardware ini bisa berubah bentuk menjadi semacam robot Transformer yang keren. Selain untuk komunikasi, dulu juga mainan.

5. Tekuk dalam Sentuhan.
Desainer asal Ukraina bernama Andy Kurovets membuat sebuah konsep ponsel yang cukup mengagumkan. Ponsel full touch screen ini memiliki layar kedua yang terselip di bodinya.

6. Pisahkan Keitai.
Konsep ponsel ini dikembangkan oleh NTT Docomo dan Fujitsu. Pisahkan Keita, demikian namanya, terdiri dari dua bagian. Yakni layar dan keyboard. Kedua bagian tersebut dapat dihubungkan dengan koneksi Bluetooth.

7. Ponsel transparan
Ponsel transparan memang sudah beberapa kali diluncurkan, seperti sebelumnya ada Sony Ericsson Pureness. Namun, Yanko Design menciptakan konsep ponsel yang hampir seluruh bagian bodinya tembus pandang.

8. Kerikil.
Bentuk ponsel ini unik. Bodinya bisa dipisah lalu di bagian tengahnya terdapat layar sentuh berukuran mini. Ponsel ini memang kurang bagus untuk multimedia, tapi setidaknya desainnya beda dari yang lain.

9. Ponsel Playstation.
Sony Ericsson sudah lama merilis Xperia Play yang dikenal sebagai ponsel PlayStation. Namun handset konsep ini sepertinya lebih menarik. Monitornya lebih lebar dan bentuknya juga keren.

10. Jari-jari.
Radia hanya berbentuk lingkaran, namun desainnya berkelas dan terlihat premium. Masalahnya, layarnya kurang lebar untuk aktivitas multimedia seperti melihat video atau browsing internet. Tampaknya hanya nyaman menggunakan telepon.

Referensi : https://www.brilio.net/creator/10-konsep-gila-ponsel-masa-depan-ada-yang-berbentuk-transformer-944d17.html