Informasi

Daftar Pemeran Utama Film The Lost City (2022)

The Lost City berhasil menyajikan sebuah kisah petualangan yang seru dan menghibur. Sisipan komedi dengan kadar yang cukup, mengiringi nuansa romantis yang dibangun secara perlahan sejak awal film. Meski adegan aksinya terkesan biasa saja, tapi terasa proporsional dan tidak berlebihan.

Digawangi oleh chemistry yang padu dari Sandra Bullock dan Channing Tatum, film yang melakukan syuting di Republik Dominika ini juga menghadirkan para pemeran lain yang tampil dalam performa yang cukup baik. Sudah kenal dengan para pemeran ini? Yuk, langsung saja simak artikel berikut.

 

 

1. Sandra Bullock (Loretta Sage)

Sandra Bullock (Loretta Sage)

Setelah tampil kusam dan gelap di film Netflix The Unforgivable (2021), kali ini Sandra Bullock kembali ke habitatnya. Genre komedi romantis adalah zona aman dari peraih Oscar lewat film The Blind Side (2009) ini.

Beberapa film populernya berasal dari genre ini, antara lain While You Were Sleeping (1995) dan The Proposal (2009). Film ini tentang Loretta Sage yang adalah penulis novel yang sedang mengalami depresi sejak kematian suaminya.

Dia kesulitan menyelesaikan novel terbarunya yang merupakan novel ke-20 dari kisah petualangan karakter fiktif rekaannya, Dash McMahon. Dia lebih banyak mengurung diri di rumah sehingga ketika penerbitnya merencanakan tur untuk novel barunya, dia tampil kikuk di atas panggung.

Apalagi perhatian hadirin hanya tertuju kepada Alan. Sebenarnya dia tidak begitu mengenal Alan dan hanya menduga bahwa dia adalah orang yang narsis. Tapi setelah mengenalnya, Loretta mulai jatuh hati.

Memiliki gelar akademis di bidang sejarah adalah alasan utama dirinya diculik oleh Abigail Fairfax. Dia diminta menerjemahkan simbol di perkamen yang ditemukan di sebuah pulau di Samudra Atlantik.

Tujuannya adalah untuk menemukan Mahkota Api yang tersimpan di makam sang ratu. Ketika diselamatkan oleh Alan, Loretta menyembunyikan perkamen itu dan mencoba untuk memecahkan simbol itu sendiri.

Berkat lirik lagu tradisional yang didengarnya, dia berhasil menemukan letak makam sang ratu. Dia dan Alan datang kesana sebagai sandera. Ketika Fairfax kecewa, mereka ditinggal di dalam makam.

Berhasil keluar tepat sebelum muntahan lahar menutupi makam itu, Loretta menjadikan petualangan nyatanya ini sebagai novel baru yang menjadi best seller. Pada akhirnya, Loretta dan Alan menjalin hubungan asmara.

Tonton film nya disini : layarkaca21 lk21 indoxxi

2. Channing Tatum (Alan Caprison)

Channing Tatum (Alan Caprison)

Meski pernah tampil di film komedi 21 Jump Street (2012), namun akting komikal Channing Tatum di film The Lost City lebih lucu. Sebagai model sampul di novel-novel karya Loretta, Alan ternyata menyimpan rasa cinta kepada sang penulis tersebut.

Tapi penilaian yang salah terhadap dirinya, sempat membuat mereka saling diam beberapa waktu di dalam hutan. Sebenarnya, Alan tidaklah bersifat narsis seperti yang sering dinilai oleh Loretta. Alan adalah orang yang baik hati dan perhatian.

Dia bahkan membawa perlengkapan yang dibutuhkan Loretta saat menyelamatkannya, termasuk keju sebagai camilan. Dikarenakan berasal dari keluarga miskin, Alan ingin menempuh karir sebagai model untuk bisa keluar dari daerahnya dan melihat dunia luas.

Karirnya memang terangkat ketika menjadi model sampul bagi 20 novel Loretta. Sempat kikuk ketika melakukan aksi penyelamatan, namun dia berusaha tangguh dan tangkas ketika menghadapi anak buah Fairfax.

Setelah satu momen di depan api unggun yang membuka hati Loretta, momen bersama terkurung di dalam makam sang ratu adalah puncak penentuan pilihan hati bagi Loretta. Dia rela meninggalkan cincin kawinnya terkubur di makam sang ratu dan menyambut cinta baru bersama Alan.

 

 

3. Daniel Radcliffe (Abigail Fairfax)

Daniel Radcliffe (Abigail

Pemeran Harry Potter ini selalu mencoba memerankan karakter yang berbeda dan menantang. Tapi rasanya belum ada satupun yang berhasil menghapus image Harry Potter dari dirinya.

Bahkan terdapat dialog di dalam film The Lost City dimana Beth berkata dia menemukan orang yang terlihat seperti anak kecil tapi ternyata berjanggut.

Abigail Fairfax yang diperankan olehnya adalah seorang miliarder eksentrik yang berambisi untuk mendapatkan Mahkota Api. Dia bahkan membeli sebagian pulau tempat Kota yang Hilang berada.

Sudah beberapa lama dia dan timnya melakukan ekskavasi di pulau itu dan menemukan sebuah perkamen yang berisi simbol. Oleh karena itulah dia menculik Loretta untuk menerjemahkannya.

Fairfax kemudian kecewa ketika mengetahui bahwa Mahkota Api nan legendaris itu bukanlah harta karun yang mewah. Mahkota itu ternyata hanya kerang laut berwarna merah yang dirajut. Ditinggalkan oleh anak buahnya, dia diangkut dan ditangkap oleh petugas patroli laut.

Comments Off on Daftar Pemeran Utama Film The Lost City (2022)