Informasi

Daftar Cincin Harga 2 Juta untuk Acara Tunangan Anda

Daftar Cincin Harga 2 Juta untuk Acara Tunangan Anda Salah satu hal penting dalam mendirikan pasangan hidup adalah cincin. Banyak orang dengan rencana keuangan terbatas namun perlu membeli cincin kawin. Ada beberapa jenis cincin kawin yang diperkirakan mencapai 2 juta yang dapat direkomendasikan. Jelas Anda bisa mendapatkannya dengan mengubah model dan variabel yang menentukan biaya cincin.

Cincin atau perhiasan yang disematkan pada jari-jari ini sering digunakan sebagai gambaran hubungan dua hati. Permata bulat kecil ini tidak pernah ditinggalkan begitu saja. Dengan setiap pedoman tradisi sosial yang berlaku, cincin kawin persis seperti sesuatu yang harus tersedia pada saat itu.

Elemen yang Mempengaruhi Harga Cincin

Sebelum Anda dan pasangan membeli cincin kawin dengan harga 2 juta, ada baiknya Anda mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi harga cincin tersebut. Dengan cara itu Anda dapat menyiasati beberapa hal tentang harga cincin tersebut.

  1. Desain Cincin

Rencana tersebut juga mempengaruhi harga cincin emas. Namun, banyak wanita menyetujui harga cincin dengan desain yang ideal. Khusus untuk cincin kawin yang lebih penting, tetapi ingat apakah anggarannya biasa-biasa saja, lebih baik memilih yang sederhana.

Semakin tinggi tingkat kesulitan model cincin ideal, semakin tinggi biaya penjualannya. Begitu juga modelnya. Semakin bagus, semakin mahal. Dengan asumsi Anda ingin mendapatkan cincin dengan harga terjangkau, Anda bisa membeli model cincin yang sudah dipesan oleh toko perhiasan.

  1. Kelas Emas

Berikutnya adalah zat emas dalam sebuah cincin permata. Zat emas ditentukan sebagai kadar yang menjadi ukuran kandungan di dalamnya.

Misalnya, 75% zat emas menyiratkan bahwa zat emas dalam sebuah cincin adalah 75% emas dan sisanya adalah logam yang berbeda sebagai kombinasi. Oleh karena itu, semakin diperhatikan kadar zat emasnya, semakin mahal biayanya.

Untuk mengetahui kandungan emas dalam permata, sebaiknya Anda tidak hanya mempercayai dealernya, lebih baik jika Anda meminta untuk ditaksir secara langsung. Atau di sisi lain Anda harus mendapatkannya di toko kepercayaan atau toko emas keanggotaan. Terbukti, masih ada pedagang korup yang memalsukan emas.

  1. Bahan Dasar Cincin

Faktor yang mempengaruhi harga cincin kawin adalah bahan penting yang akan digunakan nantinya. Mulai dari emas putih, paladium, platinum hingga yang sekarang, khususnya emas mawar.

Jelas, setiap bahan menikmati manfaat dan hambatannya seperti halnya berbagai biaya.

Penutup putih pada cincin umumnya titanium. Perluasan lapisan ini akhirnya membuat cincin mahal. Memutuskan materi tidak hanya sejauh keindahan atau selera, Anda juga perlu melihat pelajaran dari agama dan masyarakat tertentu. Misalnya, pria Muslim tidak diizinkan memakai cincin emas.

Saran Harga Cincin Tunangan 2 Juta

Bagi Anda yang ingin tetap tampil cantik dengan pengeluaran yang tidak terlalu besar. Berikut kami hadirkan proposal cincin 2 juta tentunya dengan bahan dan kualitas desain yang memukau. Semuanya hanya ada di Wijaya Jewelry.

  1. Cincin Emas Mona Simple

Cincin dengan hasil akhir matte dan berkilau adalah kombinasi yang memikat karena sederhana, namun juga luar biasa dan kaya. Intonasi yang berkilau dan dengan bahan 18 karat membuat cincin terlihat lebih gemerlap dan menambah daya tarik batu mulia yang digunakan untuk mempercantik cincin.

Cincin emas Mona ini juga telah dilapisi dengan rhodium di dalamnya. Dengan ukuran jari wanita 8, cincin ini dihargai Rp. 2,2 juta seperti itu. Cincin emas putih ini sangat ideal untuk digunakan saat potret komitmen muncul.

  1. Cincin Emas Mira Reflektif

Model ini sesuai dengan asumsi Anda membutuhkan cincin kawin yang kaya dan memiliki rencana yang tidak terlalu berbelit-belit. Cincin ini dilapisi dengan rhodium yang merupakan sejenis platinum, cincin kawin ini memiliki sifat anti erosi terhadap sintetis atau campuran tertentu yang dapat menyebabkan cincin menjadi gelap atau berkarat.

Cincin kawin ini dirancang dalam varietas refleksif sehingga memiliki kilau paling ekstrim dan terlihat sangat menyenangkan. Dengan berat cincin 21,8-2,1 gram. Butuh tampilan cincin yang kaya? Model cincin kawin ini akan terlihat memukau di jari Anda. Anda dapat memiliki cincin ini seharga Rp. 2,3 juta.

  1. Cincin Emas Agave Mempesona

Apalagi cincin emas putih ini tidak kalah menariknya, khususnya cincin emas agave. Bentuknya yang berkilau dan doff membuat cincin ini terlihat mempesona dan berkilau saat dipadukan di jari manis Anda. Model cincin kawin agave ini luar biasa dengan penutup rhodium yang dimasukkan di dalamnya.

Bedanya dengan cincin emas super selain model dan modelnya, cincin emas ketiga ini juga bisa dihias dengan berlian Swarovski. Tersedia dalam ukuran jari wanita 8, Anda bisa mendapatkan cincin emas agave ini dengan harga Rp. 2,7 juta. Dengan berat cincin 2,0 hingga 2,4 gram.

Bagaimana? Bagi Anda yang benar-benar ingin mempersiapkan acara tunangan yang terlihat mewah dengan cincin terbaik, pesan saja di Wijaya Jewelry.