Cara Promosi di Instagram
Berita,  Informasi,  Tips Trik

Bagaimana Cara Promosi di Instagram dengan Pelanggan Tertarget?

Pemakaian aplikasi Instagram memiliki potensi yang cukup tinggi untuk bisnis maupun jualan produk, sebab mempunyai jutaan pengguna yang aktif setiap harinya. Pastinya, anda harus memanfaatkan hal ini untuk mengembangkan bisnis anda melalui sosmed Instagram.

Berikut ini beberapa cara promosi di Instagram dengan pelanggan tertarget. Jika anda tidak ingin kewalahan untuk melakukan promosi sendiri maka anda bisa menggunakan jasa promosi instagram yang sudah berpengalaman.

  1. Membuat iklan melalui FB

Sebelum anda membuat iklan di IG, anda perlu membuka akun IG ads terlebih dahulu. Ini mengharuskan anda untuk mengubah IG menjadi akun bisnis dan membutuhkan akun FB agar bisa mengelola iklan secara lebih mudah.

  1. Menentukan pilihan iklan

Cara promosi di IG tertarget berikutnya yakni menentukan pilihan iklan yang ingin dijalankan. Pastikan anda mengatur anggara serta jenis tayangannya terlebih dahulu sebelum menjalankan iklan. FB sendiri mempunyai 2 metode iklan berbeda yaitu uji split iklan dan anggaran optimal.

  1. Menentukan target audience

Dengan memilih sebuah target yang tepat, pastinya iklan yang dijalankan bisa dilihat sekaligus direspon oleh banyak pengguna. Dengan demikian, cara iklan IG tertarget bisa diterapkan dengan menyetting audience secara spesifik.  Pada dasarnya besar peluang audience bisa tepat sasaran jika mengatur spesifikasi lebih detail.

  1. Mengatur penempatan

Dalam membuat iklan, anda harus mengatur penempatan terlebih dahulu sebelum dijalankan. Pilihlah IG serta klik bagian instastory maupun surat kabar jika anda akan menerbitkannya di IG. Sehingga, iklan tersebut bisa segera tayang di laman IG serta berpeluang besar untuk dilihat banyak orang.

  1. Memilih format iklan yang dipakai

Supaya lebih maksimal, anda bisa memilih format iklan sesuai bisnis anda. Disamping itu, anda perlu menambahkan judul serta deskripsi tulisan tentang produk yang dijual supaya menarik pengguna yang melihatnya. Usahakan untuk tidak lupa membayar supaya iklan bisa ditayangkan dalam platform Instagram dan juga Facebook.

Itula cara promosi di Instagram dengan pelanggan tertarget yang bisa diterapkan untuk mengembangkan bisnis anda. Selain itu, anda bisa menggunakan alternatif tepat dari jasa promosi instagram yang bisa dilihat di laman Kombas. Temukan cara mudah promosi IG dengan hasil maksimal dengan jasa promosi yang tepat dan berkualitas.

Comments Off on Bagaimana Cara Promosi di Instagram dengan Pelanggan Tertarget?